Fans SHINee, EXO, dan NCT Kritik SM Habis-Habisan Gara-Gara Konser Online SuperM
Musik

SuperM menggelar konser bertajuk 'Beyond the Future' pada Minggu (26/4) pukul 3 sore waktu setempat. SM mematok harga Rp 466 ribu bagi fans yang ingin menonton konser tersebut secara online.

WowKeren - SuperM menggelar konser bertajuk "Beyond the Future" pada Minggu (26/4) pukul 3 sore waktu setempat dan disiarkan melalui layanan streaming berbayar. Grup ini menjadi artis pembuka untuk layanan streaming konser berbayar Beyond LIVE" yang merupakan hasil kerja sama SM Entertainment dan Naver.

SM mematok harga USD 30 atau sekitar Rp 466 ribu bagi fans yang ingin menonton konser "Beyond the Future" secara online. Di hari yang sama, agensi tersebut memberikan peringatan kepada mereka yang melakukan streaming secara ilegal.

"Mereka yang melakukan live stream konser secara ilegal akan mendapat konsekuensi hukum di bawah Undang-Undang Hak Cipta. Tolong nikmati konsernya secara legal dengan membeli tiket," tulis SM Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka.


Fans SHINee, EXO, dan NCT Kritik SM Habis-Habisan Gara-Gara Konser Online SuperM

Source: Twitter

Pengumuman dari SM ini rupanya memicu kemarahan dari fans SHINee, EXO, dan NCT. Mereka menilai bahwa SM berusaha mencari keuntungan dari fans dengan mematok harga tinggi di tengah masa-masa sulit pandemi Corona seperti ini.

Fans SHINee dan EXO juga mengeluhkan kurangnya perhatian SM kepada grup idola mereka serta kegiatan individu para member. Sedangkan fans NCT mengeluhkan bagaimana SM juga mematok harga yang sama tingginya untuk konser WayV, NCT 127 dan NCT Dream mendatang yang juga akan disiarkan secara online.

Hal lainnya yang juga dikeluhkan fans adalah ancaman SM Entertainment terkait tindakan hukum yang akan diberikan kepada fans yang melakukan streaming secara ilegal. Padahal sebelum ini, agensi tersebut tak melakukan tindakan apa pun terhadap haters yang merugikan idol-idol yang bernaung di bahah mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait