Dewi Sandra Bijak Tak Umbar Duka, Sikap 'Janggal' Mutia Istri Glenn Fredly Jadi Sorotan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Dewi Sandra tak mau mencuri perhatian publik dan malah menyakiti perasaan Mutia, istri Glenn Fredly. Sementara itu, sikap Mutia yang pasca hampir sebulan ditinggal Glenn juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Dewi Sandra memutuskan untuk bungkam soal meninggalnya Glenn Fredly. Ia berusaha menghormati keluarga Glenn terutama sang istri, Mutia Ayu, yang berduka atas kepergian penyanyi berusia 44 tahun itu.

Dewi meminta publik lebih bijak dalam menyikapi keputusannya. Ia enggan disorot karena sudah menganggap Glenn bagian dari masa lalu. Ia menilai tak perlu mengumbar duka atas kepergian Glenn.

"Kalau memang saat ini yang paling terpukul adalah keluarga dan istri, kita fokus ke situ, kita kasih support dan kita kasih space untuk mereka heal," seru Dewi saat ngobrol dengan Luna Maya. "Kebayang enggak Lun, misalnya seorang yang mungkin sudah enggak ada hubungannya apa-apa lagi, terus ngoceh, terus akhirnya sorotannya ke situ."

Sejumlah pihak memuji keputusan Sandra tersebut. Fans memujinya sebagai artis berkelas.

"Setuju, pinter dan elegan banget ini mbak Dewi, meski dia adalah mantan istri tapi dia menghargai istri sah dan anak yang ditinggalkan.. Beda ama si mbak VS tuh cuma mantan pacar aja tp upload foto mesra pas berbelasungkawa ckck gak menghargai bgt," kata netter menyentil mantan pacar Glenn, Vanessa Surya. "Smart, humble, classy, you name it!" seru netter. "Hebat kamu Dewi, benar benar hati seorang Dewi cantik yang menghargai mantan Suami dan Keluarga, walaupun kamu berkabung diam diam. Salut sama kamu Dewi," seru fans.

Dewi Sandra vs Mutia Ayu

Sumber: Instagram


Disisi lain, Mutia yang sempat memamerkan momen kangen Glenn kini justru terlihat bersikap janggal. Ia ternyata sudah seminggu tak lagi update apapun di Instagram.

Awalnya, Mutia mengganti foto profil Instagramnya. Ia memajang foto romantis bersama Glenn seolah mengisyaratkan kerinduan pada sosok suami tercinta itu.

Namun selang beberapa hari, foto tersebut lenyap. Foto itu kini berganti dengan foto seksi Mutia yang pamer belahan dada. Tak diketahui alasan Mutia memilih mengganti foto bareng Glenn dan kembali pamer imej seksi.

Sebelumnya, Mutia terakhir kali pamer momen mesra dengan Glenn, 20 April lalu. "Kangen kamu Sungguh hati bicara Aku kangen kamu meski jauh Kangen kamu Pikiranku ke kamu Rasa ini tak pernah selesai," kata Mutia yang patah hati berat pasca ditinggal Glenn.

Mutia juga sempat mengunggah video putri kecil Glenn, Gewa. Meski sempat tak mau pamer wajah Gewa, Mutia sekilas memperlihatkan ekspresi imut putrinya yang tertidur diiringi lagu dari penyanyi favorit Glenn, Whitney Houston.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait