Ketularan Meisya Siregar, Bebi Romeo Ngaku Ketagihan Nonton Drama Korea
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Bebi Romeo jadi artis selanjutnya yang tampaknya ketagihan menonton drama korea. Diakuinya, hal ini lantaran ia sering menemani sang istri, Meisya Siregar yang ternyata hobi nonton drama korea.

WowKeren - Musisi dan penyanyi ternama Indonesia Bebi Romeo mengaku ketagihan nonton drama Korea (drakor). Hal ini diakuinya lantaran ia ketularan sang istri, Meisya Siregar yang memang punya hobi nonton drama Korea. Seperti diketahui, akhir-akhir ini banyak kalangan selebritis Tanah Air yang mengaku jadi suka nonton drama Korea ketimbang film-film lainnya untuk menikmati waktu mereka selama melakukan social distancing di rumah.

Bukan baru kali ini drama Korea digandrungi di Indonesia, sejak tahun 2000-an silam, suguhan drama asala Negeri Ginseng itu pun sudah menjadi favorit banyak orang. Jalan ceritanya yang unik dan beragam membuat drama Korea menjadi disukai banyak orang. Dalam akun Instagram milik Bebi Romeo belum lama ini, ia mengunggah foto dirinya sedang menonton drama korea berjudul "Itaewon Class".

"Iki drakor keren amat ceritanya wes episode 12 makin seruuu bener2 mengisi masa di rumah aja nonton tiap malem awalnya cm nemenin istri' eh jd ketagihan nonton terus deh sm istri tercinta," tulis Bebi dalam keterangan foto yang, Senin (27/4).

Ketularan Meisya Siregar, Bebi Romeo Ngaku Ketagihan Nonton Drama Korea

Instagram


Saking tertariknya dengan tayangan drama Korea, Bebi pun mengajak para followers dan sahabatnya untuk ikut menonton drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini. Menurutnya, alur cerita drama tersebut sangat keren dan cocok untuk tontonan para lelaki.

"Itaewon Class lo musti nonton San, keren deh," ujar Bebi pada mantan drummer band Kotak, Posan Tobing. "Mantep nih brodari episode 1 sampai 14 suka gue ceritanya, sama bener kangen magal gue," ucapnya pada suami penyanyi Nola Be3.

Berbeda dengan Andhika Pratama yang sempat keluhkan tayangan drama Korea, Bebi justru senang menontonnya. Ketagihan nonton drama Korea nampaknya juga dirasakan oleh beberapa selebritis lainnya seperti Nagita Slavina, Dian Sastro, Melly Goeslaw, serta masih banyak lagi.

Sebelumnya, Bebi Romeo dan Mesiya Siregar juga sempat menonton drama Korea yang tengah booming, yakni "The Worl of The Married". Drama yang menceritakan tentang perselingkuhan itu meninggalkan kesan dan pesan mendalam untuk Bebi dan Mesiya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru