Ngaku Sudah 'Mentok', Tya Ariestya Masih Gagal Ajari Putra Pertamanya Puasa Ramadan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menceritakan bahwa ia sudah mulai mengenalkan putra pertamanya untuk berpuasa. Tapi kemudian Tya juga mengaku selalu gagal untuk membujuk sang putra.

WowKeren - Tya Ariestya rupanya memilih untuk mengajarkan putra pertamanya untuk berpuasa sejak usia dini. Tya pun mengaku sudah mulai merayu Kanaka untuk ikut berpuasa pada tahun ini. Namun usaha Tya tersebut rupanya belum membuahkan hasil yang diinginkan.

Hal itu disampaikan Tya melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Mantan kekasih Irwansyah tersebut mengaku sudah berusaha mengajak Kanaka untuk menjalankan puasa tapi masih saja gagal. Dalam postingan tersebut, Tya juga menyertakan foto dari kedua putranya.

"Ngajarin Kanaka puasa! Dan belum berhasil. Gimana sih caranya, ibu-ibu senior share dong plissss! Pasti macem2 ya caranya. Kmaren udah coba singgung2 sambil ajak ngobrol tp anaknya blm mau, skrg Kanaka umur 3.5 tahun tdnya pgn coba buka tutup gt sistem nya?" tulis wanita berusia 34 tahun tersebut pada Minggu (26/4) kemarin.


Tya pun akhirnya meminta saran dari netizen tentang cara yang ampuh untuk mengajarkan anak berpuasa. "Share dibawah ya yg udah pengalaman lbh dulu sama anaknya buat ajarin puasa. Semoga bermanfaat utk aku & temen2 yg lain yg mau ajarin anaknya puasa. Nb: maap Kalundra di poto mejeng doang kok," sambung mantan atlet taekwondo itu.

Melihat postingan tersebut, netizen pun ramai-ramai menuliskan komentar mereka pada postingan Tya. Mereka mulai menceritakan pengalaman mereka saat harus mengajari para buah hati menjalankan ibadah puasa untuk pertama kalinya. Tak sedikit pula yang memuji keputusan Tya mengajarkan putranya untuk berpuasa sejak usia dini.

"Kalo anak aq puasa ga langsung sampe magrib ka , setengah hari dulu setengah hari lanjut gitu aq ngajarinya," tulis @aoctxxxx. "Biasa aku iming2 hadiah dlu bun...biaya lebih semangT gtu," imbuh @neexxxx. "Aku dulu puasa jam 10 boleh minum heheh lalu duhur boleh makan dan minum tahun depan duhur depannya lagi ashar sampai akhirnya magrib," pungkas @ollixxxx.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts