Sederet Fakta Ini Bukti Keluarga Tzuyu Twice Tajir Melintir
Selebriti

Tzuyu disebut-disebut tidak harus menjadi idol populer untuk menjalani kehidupan mewah. Sehubungan dengan informasi ini, sederet fakta tentang keluarga Tzuyu pun menjadi sorotan.

WowKeren - Dalam salah satu episode "Rumor Has It", pembawa acara menyoroti tentang sederet idol K-Pop yang tidak harus menjadi idol populer untuk menjalani kehidupan mewah. Salah satunya adalah Tzuyu Twice.

Sehubungan dengan informasi menarik tersebut, sederet fakta tentang keluarga Tzuyu pun menjadi sorotan. Dikatakan bahwa ini membuktikan bahwa idol JYP asal Taiwan itu berasal dari keluarga kaya raya.

Orangtua Tzuyu dilaporkan memiliki bisnis pasar malam yang sukses. Mereka telah sukses dalam bisnis pasar malam besar jauh sebelum debut Tzuyu bersama Twice. Selain bisnis pasar malam, orangtua Tzuyu juga dilaporkan berinvestasi sekitar USD 1,77 juta atau sekitar Rp 27,5 miliar di 3 rumah sakit di Taiwan.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa ibu Tzuyu memegang posisi manajerial di rumah sakit bedah plastiknya. Setelah bisnis pasar malam mereka tutup, mereka memulai bisnis di pasar operasi plastik. Ayah Tzuyu juga bekerja dengan ibunya dalam bisnis ini.


Ibu Tzuyu ternyata juga mengelola kafe yang sukses. Ia telah membuka cabang ke-2 dari kafenya dan kedua kafe tersebut kabarnya sangat sukses.

Dengan kecantikan, kecerdasan, dan bahkan uang, sepertinya Tzuyu dan keluarganya memiliki semuanya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Tzuyu bersama Twice saat ini sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juni. Sebuah sumber dari JYP Entertainment membenarkan bahwa grup bersiap-siap untuk merekam video musik untuk lagu baru mereka. Spesifik dari jadwal comeback mereka masih dibahas dan akan diungkapkan setelah semuanya ditetapkan.

Ini akan menjadi comeback Korea pertama Twice dalam sekitar sembilan bulan sejak merilis mini album kedelapan "Feel Special" September lalu. Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan hits.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait