Audy Item Beri Syarat Khusus Untuk Iko Uwais Yang Ingin Tambah Momongan
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item mengungkapkan keinginan Iko Uwais yang minta tambah momongan berjenis kelamis laki-laki. Tak langsung setujui, Audy terang-terangan ajukan syarat ini kepada Iko.

WowKeren - Aktor film Iko Uwais sepertinya tidak bisa menutupi keinginannya untuk menambah satu orang anak lagi. Di pernikahannya dengan Audy Item, keduanya sudah mendapatkan dua buah hati yang cantik jelita yaitu Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Namun belum lama ini, Audy mengungkapkan jika Iko ingin menambah satu momongan lagi berjenis kelamin laki-laki.

Momen ini terekam dalam tayangan YouTube milik Luna Maya pada Minggu (26/4). Saat itu, Luna beserta Iko dan Audy tengah asyik ngobrol soal pekerjaan mereka di dunia perfilm-an. Di tengah video, Audy mengatakan jika Iko memiliki keinginan untuk memiliki anak laki-laki.

Meski tak menolak keinginan Iko, Audy dengan terang-terangan memberikan syarat. Ia ingin jika misal nanti hamil kembali, Iko harus selalu menemaninya mulai dari masa kehamilan, proses melahirkan, sampai merawat anak-anaknya. Hal ini karena, saat momen dua anak pertama mereka lahir, Iko sedang syuting di luar negeri dan tidak bisa menemaninya.


"Dia (Iko) ingin anak laki-laki, aku bilang oke, boleh, tapi jangan pas saat lagi syuting di luar. Karena pas dua anak itu, dua-duanya ditinggalin," ucap Audy kepada Luna Maya.

Audy melanjutkan cerita perjuangannya ke rumah sakit seorang diri tanpa suami. Ia menambahkan jika Iko hanya pulang ketika proses lahiran saja, setelah itu kembali lagi ke Amerika.

"Jadi dia pulang cuma nemenin brojol aja gitu. Abis itu dia berangkat lagi. Ntar kalau misal mau punya anak lagi, tapi harus di sini nemenin," tegas Audy.

Mendengar cerita Audy, Luna Maya menggoda Iko Uwais. "Tanggung jawab dong! Jangan langsung pergi aja!" katanya. Iko dan Audy membalas candaan Luna tersebut dengan tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait