Park Seo Joon Posting Naskah Film Bareng IU, Lee Hyun Woo Terciduk Nimbrung
Naver
Film

'Dream' menceritakan sekelompok orang yang mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dilatih oleh Yoon Hong Dae (Park Seo Joon).

WowKeren - Park Seo Joon belum lama merampungkan drama "Itaewon Class". Kini aktor kelahiran tahun 1988 itu sudah langsung disibukkan dengan persiapan produksi film baru "Dream" (judul terjemahan) bersama dengan IU dan Lee Hyun Woo.

Park Seo Joon pun belum lama ini memberikan bocoran naskah "Dream" di akun Instagram pribadinya. Terlihat bagian depan naskah yang cukup unik karena menampilkan kartun wajah dari masing-masing karakter dalam film.

Park Seo Joon menunjuk karakter yang ia mainkan dalam "Dream" dan menulis, "Hong Dae". Dalam sinopsis cerita film, Yoon Hong Dae adalah seorang pemain sepak bola profesional yang akhirnya melatih tim setelah ia menjalani masa percobaan kedisiplinan.

Postingan Park Seo Joon ini pun terciduk dikomentari oleh Lee Hyun Woo. Aktor ganteng yang belum lama menyelesaikan wajib militer itu ikut nimbrung dengan menulis karakter yang ia mainkan dalam "Dream" yakni In Sun.


Park Seo Joon Posting Bocoran Naskah Film Bareng IU, Lee Hyun Woo Terciduk Nimbrung

Source: Instagram

"Dream" sendiri menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon).

IU akan menjadi karakter Lee So Min, PD berani dan jujur dari sebuah stasiun TV yang memberikan perhatian lebih pada tim asuhan Yoon Hong Dae. Sedangkan Lee Hyun Woo sebagai karakter In Sun, salah satu pemain sepak bola di tim tersebut.

Sementara itu, "Dream" cukup dinantikan penayangannya karena bakal digarap oleh Lee Byung Hun sutradara film hits "Extreme Job" serta drama JTBC "Melo Is My Natures". Menurut sutradara, film itu akan mulai syuting musim semi ini dan dirilis kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru