Rating 'The World Of The Married' Cetak Rekor, Netizen Curhat Kelakuan Suami Masing-Masing
JTBC
TV

Rekor rating terbaru 'The World of the Married' hanya kurang dari 1 persen untuk menggusur posisi 'SKY Castle' sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang penayangan TV kabel.

WowKeren - "The World of the Married" terus saja mencetak rekor rating penayangannya sendiri dalam setiap episode baru yang ditayangkan. Tercatat pada penayangan Sabtu (25/4), drama JTBC itu meraih rating 22,91 persen.

Rating terbaru "The World of the Married" ini hanya kurang dari 1 persen untuk menggusur posisi "SKY Castle" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang penayangan TV kabel dengan catatan 23,78 persen.


Capaian rating "The World of the Married" ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang curhat kelakuan suami masing-masing yang kini jadi penggemar setia drama yang dibintangi Kim Hee Ae cs tersebut.

"Suamiku tidak mau menonton sesuatu yang berat awalnya, tapi sekarang dia menanti di samping TV dengan remote. Bagaimana kami bisa menunggu sampai pekan depan?"

"Suamiku bilang padaku untuk berhenti nonton drama semacam ini tapi sekarang dia yang paling menantikannya (episode baru ditayangkan). Kekekeke."

"Drama ini membuat kesenangan pulang kerja di Jumat malam jadi dua kali lebih membahagiakan. Mengambil bir dan snackku, mempersiapkan untuk terbakar di Jumat malam."

"Semacam drama spesial yang mendorongmu masuk ke dalamnya, kamu hanya tidak bisa berhenti nonton."

"Ini luar biasa karena penyutradaraan dan aktingnya masing-masing punya poin. Aku paham beberapa orang kemarin sangat frustrasi tapi pikir penyutradaraannya persis seperti yang seharusnya. Ini seri 16 episode, kamu tidak bisa mengharapkannya jadi seperti film. Ini bukan drama kalau plotnya bergerak cepat. Ada progres dalam setiap cerita."

Sementara itu, "The World of the Married" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Tim produksi drama yang juga dibintangi oleh Kim So Hee itu mengungkap jika episode tersisa akan diberi rating 19 tahun ke atas yang akan menandai titik balik pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts