Boy William Syok Lihat Wajah Barbie Kumalasari Tanpa Make-Up Selama Social Distancing
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Saat membuat vlog dengan Barbie Kumalasari, Boy William sempat memintanya untuk menghapus make-up. Lantas seperti apa wajah Barbie tanpa riasan di wajahnya?

WowKeren - Boy William kembali mengajak Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu dalam vlog-nya. Namun akibat wabah virus corona (Covid-19) dan harus mematuhi social distancing, Boy hanya bisa menghubungi Barbie lewat panggilan video.

Melalui konten #TidurBarengBoy, Barbie mengungkapkan bahwa berat badannya naik drastis hingga 80 kilogram karena tak bisa keluar rumah untuk berolahraga. Selain itu, istri Galih Ginanjar tersebut mengaku takut berolahraga di luar rumah karena alasan keamanan.


"Gila berat badan gue naik sekarang 80 (kilogram). Karena badan gue itu seperti robot, biasanya gue seminggu 4 kali olahraga yang hardcore. Semenjak corona ini kan semua gym tutup, di apartemen tutup, di hotel tutup," cerita Barbie. "Aku sekarang enggak ngapa-ngapain. Paling lari sekitar apartmen tapi hasilnya enggak maksimal. Banyak yang godain, takut dibegal juga kan ya kan."

Lebih lanjut, Barbie juga curhat tentang pendapatan dan bisnisnya yang menurun akibat wabah Covid-19. Tak hanya kekurangan tawaran pekerjaan, bisnis berlian Barbie juga sedang sepi.

"Biasanya jadi bintang tamu 30 kali dalam sebulan. Sudah 2 bulan ini paling 2 (tawaran pekerjaan) maksimum 3. Turun 80 persen," papar Barbie. "Sekrang boro-boro orang mikirin berlian, untuk mikirin isi perutnya, untuk mikirin bayar tagihan aja mereka udah kocar-kacir. Harus benar-benar manage keuangan kan."

Selain itu, Boy pun penasaran dengan penampilan Barbie yang tetap full make-up meski berada di rumah. Tunangan Karen Vendela tersebut pun menantang Barbie untuk mencuci muka dan menunjukkan wajah aslinya. Usai melihat wajah Barbie tanpa make-up, Boy pun tampak terkejut.

"Gila ini muka lu tanpa make-up. Oh My God beda banget, ancur gila," ujar Boy. "Ancur darimana? Bukannya tambah kece gue Boy. Tuh lu lihat muka gue kayak boneka Jepang kan," tepis Barbie. "Enggak lah bercanda bercanda, bagus-bagus," sahut Boy. "Ini alis gue walaupun disulam dikit. Nih lu lihat muka gue tetap cakep kan? Enggak ada bedanya kan," pungkas Barbie.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts