Tae Yeon SNSD Berikan Pesan Ini untuk Ayahnya di Hari-49 Usai Meninggal
Selebriti

Minggu (26/4), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Lewat postingannya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyampaikan pesan untuk mendiang ayahnya.

WowKeren - Bulan lalu bertepatan pada hari ulang tahunnya pada 9 Maret, Tae Yeon Girls' Generation kehilangan sang ayah yang meninggal akibat serangan jantung. Karena ini pula, ia juga menunda perilisan single barunya yang berjudul "Happy".

Pada Minggu (26/4), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Lewat postingannya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyampaikan pesan untuk mendiang ayahnya.


Postingan Tae Yeon memuat foto sang ayah yang mengenakan hoodie dan memegang camcorder untuk merekam video putrinya. Pada caption postingan, pelantun "Four Seasons" itu menulis, "Aku akan menyimpanmu jauh di dalam hatiku. Ayahku sayang."

26 April merupakan hari ke-49 meninggalnya ayah Tae Yeon, yang merupakan hari penting di Korea sehubungan dengan agama Buddha yang mereka anut. Hari tersebut menandakan momen di mana arwah mendiang telah menyelesaikan penghakiman di akhirat dan dapat bereinkarnasi.

Postingan Tae Yeon ini turut dikomentari oleh Sooyoung yang menulis, "Ayah, kami sayang padamu." Para netizen pun ikut memberikan dukungan mereka untuk Tae Yeon.

"Cerialah. Mereka akan melindunginya di tempat yang baik," komentar netizen. "Menurutku tidak mungkin kalau tidak sedih. Cerialah!" seru netizen lainnya. "Kau akan bertemu dengannya lagi di sana. Jangan sedih. Pikirkanlah sejenak," kata netizen. "Cerialah. Aku akan selalu mendukungmu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts