Hoshi Seventeen Tuai Pujian Usai Minta Maaf Bahas Makanan di Bulan Puasa
Selebriti

Hoshi mengunjungi Weverse untuk menyapa penggemar. Namun dalam salah satu postingannya, ia meminta maaf pada penggemar, khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa.

WowKeren - Seventeen (II) resmi membuka akun resmi di Weverse beberapa waktu lalu. Platform sosial ini sebelumnya digunakan oleh grup-grup Big Hit Entertainment seperti BTS (Bangtan Boys), TXT dan G-Friend.

Pada 26 April, Hoshi mengunjungi Weverse untuk menyapa penggemar. Namun dalam salah satu postingannya, ia meminta maaf pada penggemar, khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Awalnya Hoshi membicarakan tentang makan sarapan. Idol kelahiran 1996 menyuruh penggemar yang belum makan untuk segera makan.

Hoshi Seventeen Tuai Pujian Usai Minta Maaf Bahas Makanan di Bulan Puasa

Source: Weverse


Namun Hoshi kemudian menyadari bahwa ada beberapa penggemar yang berpuasa dan ia pun meminta maaf. "Maaf ya buat yang berpuasa," tulis pemilik nama Kwon Soon Young itu.

Melihat Hoshi yang begitu pengertian, penggemar tidak bisa untuk tidak memujinya. Ia disebut menghormati penggemar yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Aku sangat kagum bahwa mereka sangat menyadari hal-hal seperti ini," komentar penggemar. "Aku tidak menyesal telah menyukai Seventeen," tambah penggemar lain. "Hoshi menghormati penggemar yang sedang berpuasa. Oh aku sangat mencintainya," sahut yang lain.

Sementara itu, Hoshi bersama Seventeen telah merilis single album Jepang bertajuk "Fallin' Flower" pada tanggal 1 April. Album berisi total 3 lagu termasuk "Fallin Flower" serta versi Jepang "Good To Me" dan "Smile Flower". Sebelum album fisik resmi dirilis, mereka merilis MV untuk lagu utama albumnya, "Fallin' Flower".

Seventeen saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia mereka bertajuk "Ode To You". Namun karena wabah virus corona yang sedang berlangsung, pihak agensi telah memutuskan untuk membatalkan tur dunia Seventeen pada bulan Februari dan Maret dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait