Alyssa Soebandono Penggila Drakor, Aksi Masak Pakai High Heels Banjir Pujian
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono dikenal sebagai sosok artis alim dan muslimah. Meski begitu, Alyssa ternyata punya hobi menyaksikan drama Korea dan selalu memperlihatkan gaya unik nan cantik saat di rumah.

WowKeren - Alyssa Soebandono dikenal sebagai sosok yang santun dan muslimah. Namun siapa yang mengira kalau istri Dude Harlino ini ternyata punya hobi yang unik.

Fans kaget ketika Alyssa membeberkan daftar drama Korea yang layak ditonton. Ia menuliskan komentar di postingan Zee Zee Shahab hingga aktivitasnya sebagai penggila drama Korea terkuak.

"Kalau drama Melancholy: The Winter Sonata, Goblin, Descendants of the Sun," demikian kata Alyssa. "Kalau mau romcom, her private life, touch, she was pretty."

Alyssa

Sumber: Instagram

Fans langsung takjub dengan sosok Alyssa yang ternyata update sejumlah drama populer Korea. Namun tak cuma itu, Alyssa juga dikenal sebagai sosok yang selalu tampil cantik dan serba bisa.


Ia sempat pamer fotonya ketika sedang memasak di dapur. Rupanya, Alyssa bisa memasak memakai high heels.

"Sudah Diverifikasi Jadi, siapa bilang tak bisa masak dengan high heels dan well-dressed outfit? :P .#AtHomeWithVZ .Fun fact: Berpakaian rapih adalah kunci. (Untuk saya)," katanya.

Sejumlah fans langsung memuji kecantikan Alyssa. "Masakpun harus tetep ketche ya kak," kata netter. "Aku seneng banget liat mbak icha syantik nurut ama suami sm anaky2 jg sayang abis nikah langsung pakai jilbab smg menjadi klrg sakinah mawadah warohmah ya mbak icha," seru netter. "Cooking with heels mbak, keren," kata yang lainnya.

Tak sekedar cantik dan alim. Alyssa juga kerap menyemangati para fans. Ia sempat menyapa fans di pagi hari dan berbagi pesan positif soal bersabar.

"Hai, selamat pagi. Untukmu disana yang sedang berikhtiar. Menarik diri mencari inspirasi.Pandang tinggi renjana dalam asa menebar Dengan juang tanpa cemas diri," serunya. "Senantiasa selalu berdoa dalam sabar.Semua akan kembali baik lagi. Semangat hadapi... Ya?."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait