Bandingkan Paras Dengan Lydia Kandou, Nana Mirdad Dibilang Kalah Cantik
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad disebut kalah cantik dengan sang mama usai bagikan foto lawas Lydia Kandou saat muda. Lydia Kandou dipuji habis-habisan oleh netizen sampai dibilang mirip Kristen Stewart.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok cantik Nana Mirdad? Nama Nana Mirdad sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia berkat kepiawaian aktingnya dalam sejumlah sinetron yang sempat merajai di televisi. Masyarakat Indonesia mengingat Nana Mirdad sebagai artis yang kerap memerankan karakter protagonis dengan wajah sayunya.

Bukan hanya dikenal dari bakat aktingnya saja, nama Nana Mirdad juga seolah tak pernah lepas dengan ketenaran kedua orangtuanya. Siapa lagi kalau bukan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Wajah cantik Nana kerap disebut sebagai Lydia Kandou muda.

Publik kerap membandingkan kecantikan pasangan ibu dan anak itu. Menurut mereka, wajah Nana dan Lydia memiliki tipe kecantikannya masing-masing. Visual keduanya sama-sama memiliki aura yang berbeda.

Belum lama ini, Nana kedapatan mengunggah potret dirinya yang disandingkan dengan foto jadul sang mama. Pada slide pertama, tampak foto lawas Lydia Kandou dengan Nana saat masih bayi. Sedangkan di slide kedua, Nana sengaja mejejerkan gambar dirinya dengan sang mama.


"Slide 1: Mamaku umur 23 tahun dengan aku umur 5 bulan. Slide 2: Mamaku umur 23 tahun dengan aku umur 35 tahun," tulis Nana sebagai caption, Minggu (26/4).

Bandingkan Paras Dengan Lidya Kandou, Nana Mirdad Dibilang Kalah Cantik

Instagram

Sontak postingan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Lydia Kandou dalam foto. Ada pula yang menyebut jika keduanya bak saudara kembar. Namun, ada pula yang bilang jika kecantikan Nana kalah dengan paras sang mama yang sampai sekarang pun masih tetap terlihat awet muda.

"Cakepan nyokap," komentar salah satu akun. Nana pun memberikan balasan pada komentar tersebut. "Hahahaha, of course kan bibitnya," jawab Nana.

"Tetep cantik kak, tapi banyakan tante Lydia cakepnya," timpal netter lain. "Cantiknya banyakan mamanya sih," tukas lainnya. Selain itu, banyak yang menyebut jika Lidya Kandou mirip dengan aktris film "Twilight", Kristen Stewart.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru