Makin Halu, Tata Janeeta Umumkan 'Kelahiran' Anak Pertama Dengan Hyun Bin
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membagikan unggahan 'foto' bersama Hyun Bin yang lagi-lagi menjadi sorotan para rekan artis. Usai tak lama menikah, Tata pun diceritakan telah melahirkan 'anak' dari Hyun Bin.

WowKeren - Kehaluan Tata Janeeta selama karantina di rumah pada aktor tampan Korea, Hyun Bin terus berlanjut. Kali ini mantan personel Dewi Dewi ini melanjutkan kehaluannya dengan mengungkap kehidupan rumah tangga bersama Hyun Bin usai melangsungkan pernikahan.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram pada Minggu (26/4), Tata nampak memandangi bayi yang berada dalam gendongannya. Sementara Hyun Bin yang tersenyum mengenakan kaus warna merah berada tak jauh dari Tata.

Tata mengumumkan nama anaknya dengan Hyun Bin yang terinspirasi dari kehaluannya. "Alhamdulillah.. telah lahir bayi kami 'Halusiningsih' 26-04-2020," tulisnya.

Tata Janeeta Mengumumkan Kelahiran Anak Bersama Hyun Bin Namanya Jadi Sorotan

Instagram


Sontak unggahan Tata langsung ramai dikomentari para rekan artis. Tak sedikit netizen menjadi gemas hingga terpingkal dengan kehaluan mantan istri dari Mehdi Zati ini.

"Cepet ya mak lahirannya.. Prasaan br kemaren nikah trus hamdun.." tulis Kalina Oktarani. "Welkam halusiningsih," sambung Chika Jessica.

"Haluningsih Sarapwati," tambah Meisya Siregar. "Aslikkkkkk terhaluuuuu ankelnya... cepet gede ya halusi en ningsihnya...ksh makan jinsom teyusss ya @tatajaneetaofficial," seru Alvin Adam.

Sebelumnya, Tata sempat pindah haluan karena bosan pada Hyun Bin. Ia membagikan foto "didekap erat" Tukul Arwana. Namun Tata pernah sampai ngamuk dan melabrak Aming gara-gara ulah Hyun Bin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru