Irene Red Velvet Dandan Centil, Netizen Kagumi Visual Cantik Paripurna
Selebriti

Baru-baru ini Irene Red Velvet memposting video selfie menggemaskan via Instagram Story. Pemilik nama Bae Joohyun itu membagikan momen ketika ia sedang didandani.

WowKeren - Irene Red Velvet tidak begitu rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Namun setiap postingan yang ia bagikan selalu sukses memanjakan mata penggemar.

Seperti baru-baru ini, Irene memposting video selfie menggemaskan via Instagram Story. Pemilik nama Bae Joohyun membagikan momen ketika ia sedang dirias.


Dalam video, Irene bertingkah centil sementara wajahnya didandani oleh penata rias. Ia memamerkan item-item yang digunakan tampaknya dari merek yang mengontrak dirinya menjadi bintang iklan.

Irene Red Velvet Dandan Centil, Netizen Kagumi Visual Cantik Paripurna

Source: Instagram Story

Tingkah imut Irene sukses membuat penggemar gemas. Namun perhatian netizen justru tertuju pada visualnya yang cantik paripurna. Netizen terutama menyoroti bagaimana idol kelahiran 1991 itu terlihat sempurna dalam foto tangkapan layar.

"Aku hanya menonton Instagram Story miliknya dan itu sangat cantik sehingga tangkapan layarnya bahkan terlihat sangat cantik. Seberapa cantiknya dia?" komentar netizen. "Irene benar-benar cantik jadi kalian tidak perlu meragukannya lagi," tambah netizen lain.

"Aku seorang penggemar, dan ketika aku pergi ke toko kosmetik, ada foto-foto dia tergantung di sana, dan aku tidak percaya betapa cantiknya mereka ketika aku melihat foto-foto itu," sahut yang lain. "Senyumnya. Bibirnya minta dicium," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-29 (menurut perhitungan internasional) tepatnya pada 29 Maret. Hari kelahirannya tersebut dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia.

Saat ini Irene tidak begitu sibuk beraktivitas dengan Red Velvet. Banyak jadwal mereka yang dibatalkan atau ditunda akibat wabah virus Corona atau COVID-19 yang menyerang hampir semua negara di dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts