Ponsel Disita Saat Hadiri Pernikahan Zaskia Gotik, Ivan Gunawan Pengin Langsung Pulang
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan ikut hadir dalam acara pernikahan tertutup Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud pada Rabu (22/4). Demi antisipasi, setiap tamu yang hadir ponselnya terpaksa harus disita.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik saat ini tengah berbahagia usai dirinya dinikahi sang kekasih, Sirajuddin Mahmud secara agama pada Rabu (22/4). Acara pernikahannya terpaksa digelar secara tertutup melihat keadaan saat ini yang tengah darurat Corona. Karenanya, pernikahan Zaskia hanya didatangi oleh para keluarga dan orang-orang yang memang harus datang.

Salah satunya adalah desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Alasan Ivan Gunawan datang karena dirinya diminta Zaskia untuk merancang gaun pernikahannya yang bertemakan adat Sunda tersebut. Selain itu, Igun sapaan akrab Ivan Gunawan juga harus membantu Zaskia dan sang calon untuk mengenakan busana pernikahan keduanya.

Seperti dilansir dari detikhot, Senin (27/4), Igun mengatakan jika kedatangannya di acara pernikahan Zaskia Gotik karena ia adalah desainer gaun pernikahannya. Igun bahkan rela harus berangkat pagi-pagi buta untuk mempersiapkan baju pernikahan Zaskia.

"Pada saat Gotik, lo datang dong ke sana?" tanya Ruben Onsu dalam acara "Brownis". "Gue datang sudah rumahnya jauh Cikarang. Gue berangkat jam 4 pagi," jawab Ivan Gunawan.


Sesampainya di rumah Zaskia, Igun menyebut jika rumah pelantun "Bang Jono" itu terbilang mewah. Penjagaan di sana juga ketat, sampai-sampai ponsel Igun harus disita demi mencegah tersebarnya berita bahagia ini ke media.

"Eh rumahnya mewah loh empat kavling jadi satu. Masuk, handphone disita. Dalam hati gue si Gotik mau jual handphone gue lagi apa bagaimana nih," kata Ivan disambut tawa.

Tak sendiri, Igun datang bersama dengan beberapa orang yang akan membantunya untuk memakaikan baju ke Zaskia. Namun, Igun mengaku tak lama berada di sana. Setelah urusannya memakaikan baju ke Zaskia selesai, Igun langsung memutuskan untuk pulang.

"Iya kan gue sama dayang-dayang gue berdua makein baju, sudah kelar makein baju sudah tahu hidup gue nggak bisa megang handphone, dia sudah pakai baju gue pulang," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait