Dita Soedarjo Ternyata Punya Selera Tas yang Sama dengan Yeo Da Kyung 'The World of The Married'
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo sering disebut mirip dengan Han So Hee pemeran drama 'The World of The Married'. Dita menegaskan bahwa ia tidak mirip aktris tersebut, namun ternyata mereka memiliki selera tas yang sama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Dita Soedarjo dikejutkan dengan banyaknya netizen yang menyebut dirinya mirip dengan Han So Hee pemain Yeo Da Kyung di drama Korea "The World of The Married. Dita menegaskan bahwa ia tidak mau disamakan dengan aktris tersebut.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Dita kembali mengutarakan isi hatinya yang enggan disebut mirip Yeo Da Kyung. Dita mengaku tidak ingin dibandingkan dengan sosok pelakor di dalam drama tersebut.


"Waduh netizen memang hebat aku di forwardin news soal dibandingin ama si pelakor da kyung @xeesoxee padahal ga mirip and amit2 deh doain tolak tengking dalam nama Yesus roh2 pelakoran dari aku yg single ini!" tulis Dita pada Minggu (26/4).

Meski demikian, Dita tidak memungkiri tentang selera Han So Hee yang dinilai bagus dalam memilih tas. Perempuan berumur 28 tahun itu mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Han So Hee karena memiliki selera yang sama dalam memilih tas.

"But atleast walaupun ga mirip kalian heboh bgt blg mirip but aku bangga atleast dia has good taste dalam pilihan tas!! Love her bag! Obsessed with it! Keren bgt ! # 1 fav bag in the world setiap perempuan harus punya in every colors!" ungkap Dita.

Di sisi lain, Dita kemudian mengingatkan kepada para pengikutnya di Instagram bahwa tindakan sebagai pelakor atau perebut laki orang itu sangatlah tidak baik. Dita beranggapan bahwa perempuan yang merebut kekasih orang lain tidak akan bahagia.

"Tapi ingat girls semua ada karma jadi pikir 1000x.mungkin suami orang emang lebih dewasa pengertian ga ego dibanding cowo2 jomblo yg masih annoying immature dll and attraction happens naturally its not wrong to admire apalagi orangnya byk good qualities!" ujar Dita.

"BUT wrong kalo ikuti perasaan kekaguman itu!Mau alesan apapun,harus lawan keinginanmu karena perempuan perusak pencuri tidak akan punya happy ending.mending sengsara skrg karena kita ga mau jadi pelakor drpd sengsara selamanya di akhirat dan di masa tua kita," lanjut Dita.

Sebagai wanita, Dita ingin masyarakat lebih menghargai sisi baik pada diri mereka. Sehingga Dita menegaskan bahwa suatu tindakan baik akan berakhir dengan bahagia.

"Hari ini doaku menyertai kalian yang sedang battling with this in real life! Ingetin diri kamu bahwa good things are not always right,right things are always good at the end," pungkas Dita.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts