Kesal Terus Dibully Karena Tak Ikut Perayaan Sedekade SM*SH, Rangga Moela Sebut Netizen Sok Tahu
Instagram/ranggamoela
Selebriti

Rangga Moela geram dengan sikap para netizen yang selalu menyebarkan berita tak benar soal dirinya yang tak ikut perayaan satu dekade boyband SM*SH. Ia kesal hubungannya dengan Morgan disebut tak baik.

WowKeren - Rangga Moela jadi satu-satunya personel SM*SH yang tak ada di video perayaan satu dekade boybandnya itu. Sementara itu, Morgan Oey yang telah memutuskan untuk keluar dari SM*SH sejak 2013 malah ikut hadir dalam video. Hal ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet.

Melihat Rangga yang tak ikut serta dalam video tersebut, ia akhirnya mendapat banyak hujatan dari warganet. Mengetahui banyak yang salah paham dengan tak hadirnya dirinya, Rangga pun mengaku sangat kesal. Ia menyebut jika para netizen hanya sok tahu dan menggiring opini publik ke arah yang negatif.


"Iya, dibully. Kesel sama netizen, 10 (tingkat kekesalan)," jawab Rangga dalam acara Rumpi mengutip detikhot, Senin (27/4).

Rangga pun semakin geram dengan sikap netizen yang mengaitkan hubungannya dengan Morgan. Mereka menuduh jika hubungan Rangga dan Morgan tidak dalam keadaan yang baik dan kurang akrab. Hal itu kemudian dibantah Rangga yang merasa biasa saja dengan mantan rekan kerjanya itu.

"Perasaan sama Morgan tuh biasa aja. Cuma kaget karena dia nggak mau dihubungkan sama SM*SH kan, tapi dia ada (dalam video) dan baguslah maksudnya," jelas Rangga.

Tak hadir dalam perayaan satu dekade SM*SH, tentu Rangga memiliki alasan yang kuat. Bukan tak ingin hadir, namun karena urusan kerjaan lain yang memaksa Rangga tak bisa ikut meramaikan acara tersebut.

Diakui, saat ini Rangga memang sementara waktu tak bergabung dengan SM*SH. Bukan keluar dari boybandnya itu, Rangga justru hanya sebatas cuti lantaran tidak mengikuti kontrak dengan label baru SM*SH.

"Saat ini lagi nggak (bergabung SM*SH) karena emang untuk kontrak ini lagi nggak. Mereka (personel lain) itu emang udah ada kontrak baru sama label baru dua tahun. Nah aku nggak," tutup Rangga.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts