Sempat Cerai, Eddies Adelia Senang Bisa Kembali Jalani Ramadan Bareng Ferry Setiawan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Eddies Adelia kembali menikah dengan Ferry Setiawan setelah empat tahun bercerai. Kini Eddies menceritakan bagaimana suasana Ramadannya bersama sang suami di tengah wabah corona.

WowKeren - Eddies Adelia telah melepas status jandanya setelah memilih menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan pada Rabu (25/3) di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah. Lantas ini merupakan Ramadan pertama mereka pasca 4 tahun bercerai.

"Ya Alhamdulillah puasa ada pasangan, maksudnya berbeda dengan puasa di tahun-tahun lalu gimana selalu sendiri, sekarang sudah ada suami, sudah ada yang diurusin, sudah ada yang dimasakin," ungkap Eddied saat ditemui WowKeren, Senin (27/4). "Dengan suasana pandemi Corona yang membuat lagi deg-degan setiap hari, tapi sudah ngerasa aman karena ada suami yang lindungi gitu."


Tak dipungkiri, Eddies pun merasa aman saat menjalani puasa di tengah pandemi karena ada suami. "Bahagia, senang, yang aku bilang tadi puasa kali puasa yang paling berkah insya Allah walaupun kita masih dalam situasi pandemi Corona," papar Eddies.

Sementara itu, Eddies juga tak pernah kerepotan dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka untuk suaminya. "Untuk sahur suamiku Alhamdulillah aku enggak repot, dia memang enggak biasa makan. Jadi kalau sahur itu, dia biasanya cuman makan kurma, maksudnya enggak bisa makan banyak soalnya. Untuk buka puasa suami ku jarang makan nasi, makanya telur, jajan, sayur asem, tempe," terang Eddies.

Kendati demikian, Eddies merasa bersyukur karena sang suami tidak pernah banyak menuntutnya untuk melakukan sesuatu tertentu. Terlebih lagi dalam hal menyiapkan makanan untuknya, Eddies tak pernah merasa direpotkan oleh Ferry.

"Alhamdulillah suamiku enggak banyak nuntut, Alhamdulillah suamiku baik banget sama aku, makanya aku kembali aja sama dia karena dia enggak banyak tuntutan, dari segi makanan juga suamiku enggak repot," tutur Eddies. "Memang dari dulu suami ku kalau ada kerjaan boleh, tapi kalau misalnya di rumah ya di rumah aja."

Saat ditanya alasannya kembali menikah dengan Ferry, perempuan berusia 41 tahun ini mengaku bahwa Ferry merupakan bagian dari takdir dalam hidupnya. "Jodoh, maut, rezeki, kita enggak pernah tahu. Ternyata memang suami saya adalah jodoh saya, jadi saya jalanin aja. Kita semakin dekat, kita semakin jatuh cinta lagi, kita semakin sayang dan cinta dengan satu sama lain. Akhirnya kita berikrar lagi deh," pungkas Eddies.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts