Bersama GPAN, Polo Srimulat Beri Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Corona
WowKeren/Fernando
Selebriti

Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menggandeng Polo Srimulat untuk turut serta memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi corona seperti saat ini.

WowKeren - Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) berbagi sembako kepada warga yang kesulitan perekonomiannya terlebih karena adanya wbaha virus corona. Pemberian bantuan tersebut dipimpin oleh ketua Umum GPAN, Brigjen Pol (Purn) Siswandi dengan menggaet anggota pelawak Srimulat, seperti Polo.

"Jadi hari ini kami membuat gerakan kepedulian ya bersama tim dari Generasi Peduli Anti Narkoba akan berbagi sembako kepada orang yang membutuhkan," ungkap Siswandi saat ditemui WowKeren, di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/4). "Kami menyiapkan 1000 masker dan sembako, disini kami hanya simbolis saja. Yang terpenting adalah kamu menunjukan kepedulian kami kepada orang yang terkena dampak dari wabah virus corona atau covid-19 ini. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mereka."

Polo kemudian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menambah beban pemerintah dengan berulah mengonsumsi narkoba. "Yang kami ingin sampaikan adalah semoga kepedulian terhadap Covid-19 ini juga masuk ke kepedulian untuk menjauhi narkoba. Bangsa ini sedang prihatin. Jadi jangan ditambah beban lagi dengan mengonsumsi narkoba," kata Polo.

Pria berusia 53 tahun ini lantas meminta masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah. Polo juga mengaku akan tetap optimis bisa mencegah wabah corona meskipun ia tahu virus tersebut lebih rentan menyerang orang tua.


"Ini musibah di dunia yang penting Bagaimana menghadapi semua itu stay at home jaga kebersihan menjaga kesehatan salah untuk memutuskan mata rantai Kalau tidak ada sangat berbahaya ini virus jahat sekali," tambah Polo. "Jalani ikuti peraturan pemerintah. Tetap optimis."

Polo sendiri bisa memahami bagaimana kesulitan rakyat miskin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi corona saat ini. Polo kemudian meminta agar masyarakat tetap optimis dan tidak terlalu panik.

"Bagi saya pribadi dampak Corona sangat sulit saya sebagai entertainment ketika normal saaja sudah sulit bagi seniman yang sudah tua menjalani ekonomi yang sulit apa lagi kita kita yang lebih sulit ekonomi dari kita," ujar Polo. "Semoga pandemi ini ya semoga cepat berlalu."

"Ga harus terlalu takut, kita harus melihat segala sesuatu pasti ada akhirnya ..hantabyanvbke Ting menghadapi itu harus patuh ,ditetapkan ,di sepakati bersama ..utamanya menjaga jarak, stay at home. Tuhan sedang menguji kita,kuatkan iman kita," pungkas Polo. "Jangan jadi pesimis. Ini bukan beban sendiri tapi beban bersama-sama."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru