Tak Lagi Muda, Eddies Adelia Ingin Jalani Program Bayi Tabung
Instagram
Selebriti

Eddies Adelia dan sang suami, Ferry Setiawan berniat untuk menjalani program bayi tabung. Meski usianya tak lagi muda, Eddies tetap optimis bisa memiliki momongan.

WowKeren - Setelah kembali menikah dengan Ferry Setiawan di usai 41 tahun, Eddies Adelia rupanya masih ingin diberikan momongan. Hal tersebut diungkapkan Eddies saat ia menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV, Senin (27/4).

Eddies secara blak-blakkan mengaku ingin menjalani program bayi tabung. Mengingat kini usianya sudah tidak lagi muda seperti sedia kala. "Terus terang pengin program karena memang usia juga dan pengin sih ngambilnya bayi tabung emang pengin program," ungkap Eddies.

Namun untuk saat ini Eddies dan Ferry agaknya belum bisa melaksanakan niatannya tersebut. Mengingat belakangan rumah sakit sedang direpotkan untuk menangani pasien yang terpapar virus corona. Kendati demikian, artis kelahiran Yogyakarta itu kemungkinan akan menjalani program bayi tabung dalam tiga bulan ke depan setelah situasi dirasa aman dari wabah virus corona.


"Cuma ngeliat kondisi rumah sakit lagi begini. Trus sama suami mikir dulu yang kita tunggu tiga bulan lagi deh kalo udah situasi aman," papar Eddies. "Takutnya kita ke rumah sakit nauzubilah malah kena penyakit macem macem atau bagaimana."

Meski sudah berusia kepala empat, Eddies tetap optimis dan terus berdoa untuk bisa diberi momongan. "Saya berdoa juga sih di usia saya yang 41 tahun ini masih bisa diberikan keturunan. Bismillah amin amin mudah mudahan," pungkas Eddies.

Untuk diketahui, Eddies telah resmi melepas status jandanya dengan menggelar pernikahan pada Rabu (25/3) di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah. Bukan dengan pria yang baru, Eddies justru malah memilih menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Acara pernikahan mereka pun digelar dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru