Ku Hye Sun Ingin Lupakan Ahn Jae Hyun dan Kembali ke Dunia Hiburan
Selebriti

Senin (27/4), Ku Hye Sun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya di mana bintang serial 'Blood' mengungkapkan rencananya untuk kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Kehidupan Ku Hye Sun tampaknya semakin membaik di tengah proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Sebelumnya, aktris kelahiran 1984 tersebut menegaskan kalau dirinya ingin melanjutkan hidup dan mencari kebahagiannya sendiri.

Pada Senin (27/4), Ku Hye Sun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Pada postingan ini, bintang serial "Blood" itu terlihat cantik dengan atasan putih serta ekspresi tersenyum ke arah kamera.


"Aku sedang syuting sekarang!" tulis Ku Hye Sun pada caption postingannya, menandakan bahwa dirinya siap memulai awal yang baru. Dalam wawancara belum lama ini, Ku Hye Sun menyatakan bahwa ia ingin melupakan semua yang terjadi, termasuk perceraian dengan Ahn Jae Hyun.

"Aku sedang berusaha melupakan semua yang terjadi dan aku banyak memikirkan masa depan di hadapanku," kata Ku Hye Sun. "Hatiku merasa bersalah. Ada bagian dari kehidupan pribadiku yang aku usahakan agar dimaklumi publik. Aku bilang pada diriku sendiri bahwa ini salah."

"Saat aku menganggap masyarakat itu sulit dihadapi, aku mulai berpikir apakah aku harus mengatakan hal-ha tertentu. Aku rasa akan sulit untuk promosi sebagai selebriti untuk saat ini. Kalau aku mengatur semuanya sedikit demi sedikit, aku menantikan hari di mana aku bisa comeback secara alami," lanjutnya.

Sementara itu pada September 2019, kuasa hukum Ku Hye Sun mengatakan bahwa aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho itu akan hiatus dari dunia hiburan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Ku Hye Sun juga sempat tinggal di London untuk melanjutkan pendidikan, namun tak lama ia kembali ke Korea.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts