Tya Ariestya Cerita Pengalaman Putra Kedua Harus Vaksin di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menceritakan pengalaman mendebarkan terkait putra keduanya yang harus menjalani vaksin di tengah pandemi Covid-19. Tya juga membeberkan suasana di rumah sakit saat itu.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19, pelayanan kesehatan juga turut terkena imbasnya. Sejumlah masyarakat yang ingin memeriksakan diri ke rumah sakit dibuat khawatir dengan ancaman infeksi virus Corona di sana. Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh Tya Ariestya yang harus mengantarkan putra keduanya untuk menjalani vaksin.

Seperti yang diketahui bersama, sejumlah prosedur vaksin memang wajib dilakukan untuk bayi dan balita. Tapi di tengah situasi yang tidak kondusif seperti saat ini, pergi ke rumah sakit bisa saja menjadi hal yang menakutkan. Tya Ariestya rupanya juga mengakui kekhawatiran tersebut.

Meski begitu, Tya dan sang suami tetap harus mengantarkan putra kedua mereka, Kalundra, untuk menjalani vaksin di rumah sakit. Tya pun menceritakan pengalaman tersebut di akun sosial media miliknya.


"Tadi di Rumah sakit vaksin Kalundra alhamdulillah kosong song song, jd bs lbh nyaman dan jam datang nya jg diarahkan jd gak nunggu lama. Dateng, ukur suhu lagi, timbang, ukur tinggi, masuk, consul bentar, cek anak, ukur lingkar kepala, cussss suntik, liat Kalundra jalan dan pulang. Hari ini kita ke 2 dokter sekaligus, dsa nya Kalundra dokter mel & dokter gizi anak dr Klara di @rsiabundajakarta," tulis Tya pada Senin (27/4) kemarin.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan dan vaksin, Tya pun akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Kalundra menunjukkan kondisi perkembangan yang baik. Bintang film "I Love You Masbro" itu menjelaskan bahwa Kalundra menjalani dua vaksin sekaligus. Yaitu vaksin flu dan cacar air.

"Semua lancar alhamdulillah, perkembangan Kalundra jg bagus, tinggal kejar tinggi nya Kalundra biar lbh optimal. Si bayi yg udah gak terlalu bayi juga anteng bgt, dipakein face shield gt senyam senyum aja. Hari ini vaksin flu + cacar air, suntik tangan kanan suntik tangan kiri. Gemes bgt nangis dikit krn Kalundra bingung semua muka ketutup masker di sekeliling nya dia," pungkas Tya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru