Indra Bekti Beber Perjuangan Nikahi Aldila, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Hingga Kakak-Adik Zone
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila Jelita menceritakan kisah asmara mereka sebelum menikah yang tanpa melalui pacaran. Diketahui pasangan ini sudah menikah hampir 10 tahun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita selama hampir 10 tahun terbilang harmonis tanpa gosip maupun isu miring. Namun siapa sangka saat dilamar pada tahun 2010 lalu, Aldila mengaku tak mencintai Bekti. Bahkan keduanya pun tak melewati masa pacaran sebelum menikah.

"Nah ini anehnya ya. Waktu aku putus dari mantan aku yang pacaran 7 tahun, aku kalau udah setia, setia banget. Dari 7 tahun itu karena aku nggak pernah pacaran, jadi aku ada rasa dendam dan kesel gitu sama laki," ujar Aldilla Jelita di "Siyap Bos" Trans 7 belum lama ini seperti dilansir dari DetikHot. "Ya udah aku mainin ajalah, semua laki nggak dianggap serius. Dari semua itu ngajakin nikah (soalnya)."

Aldila menceritakan momen saat Bekti mendatangi sang bunda untuk melamarnya, yang jauh dari kata romantis. Bahkan Aldila mengaku mau diajak menikah karena hanya asal ucap. Terlebih kala itu ia masih trauma dengan sakit hati pada sang mantan pacar.

"Waktu Mas Bekti datang tanpa ngelamar, nggak ada romantis- romantisnya langsung sama mama. Nggak tahu kenapa aku langsung jawabnya 'iya iya mau'," sambung Aldila. "Jujur belom ada suka waktu itu karena masih kesal sama masa lalu. Ya udah aku lanjutin hidup biar bahagia sama orang yang mencintai aku, bukan 100 persen aku yang mencintai dia."

Bekti membenarkan tidak ada pacaran sebelum menikah. Pasalnya cintanya pada Aldila kala itu memang bertepuk sebelah tangan. Aldila pun saat itu masih mempunyai kekasih.


"Dilla tuh dulu udah punya pacar," cerita Bekti. "Jadi kita kakak adean gitu. Dari situ sempat ngilang, 2009 dia pindah ke Malaysia sama ibu dan adiknya."

Setelah lama menghilang, Aldila menghubungi Bekti. Saat itu ia curhat hubungan dengan kekasih selama 7 tahun telah kandas.

"Terus Dilla sms gue, langsung gue telepon. Ngabarin putus," lanjut Indra. "Terus 'kamu tahu kan sebenarnya aku suka sama kamu. Aku nggak nyari pacar, nyari istri' 'oh iya kalau kamu berani kamu datang ke Malaysia pas ulang tahun aku'."

Bekti pun membuktikan keseriusannya pada Aldila. Ia pun mendatangi Aldilla di Malaysia dan langsung melamarnya.

"Dia bilang oke, 'dua tahun lagi ya soalnya, Dila masih kuliah'. 2009 waktu itu," sambung Bekti. "Berarti 2011 kan (nikahnya). Eh dia (Dilla) nyelesainnya cepat 2010. Terus aku ajakin ayok langsung aja 10.10.10."

Akhirnya Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010 lalu. Keduanya dikaruniai 3 orang anak, dengan sang putra bungsu meninggal dunia setelah 23 menit setelah dilahirkan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru