Terungkap Iis Dahlia Sempat Nikah Siri, Bakal Langsung Tinggalkan Suami Bila Lakukan Ini
Selebriti

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono telah menikah pada tahun 2001 silam. Iis membongkar alasan sempat menikah siri dan membahas kesetiaan suami kepadanya selama 19 tahun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pedangdut Iis Dahlia dengan suami pilot, Satrio Dewandono selama 19 tahun terbilang harmonis tak pernah ada gosip maupun isi miring. Namun sebelum melangsungkan pernikahan pada tahun 2001 silam, Iis dan Satrio sudah menikah siri.

Iis menyebut hal tersebut dilakukan untuk menghindari dosa.Terlebih saat pacaran, Iis dan Satrio sering pacaran hingga tengah malam.

"Jadi dulu sama dia tuh nikah siri dulu karena udah sering ngapel kan. Karena ngapelnya sampai tengah malam gitu," ujar Iis Dahlia di 'Siyap Bos' Trans 7 pada Senin (27/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi nikah siri deh haha dari pada bikin dosa."

Iis menceritakan baru dikaruniai momongan pada usia pernikahan memasuki enam tahun. Seperti diketahui, Iis dan Satrio mempunyai dua orang anak yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

"Aku tuh nikah umur 21 tapi punya anaknya setelah 6 tahun," jelas Iis. "Jadi punya anaknya 27 lah."


Mempertahankan rumah tangga selama 19 tahun bukanlah perkara mudah. Pelantun lagu "Payung Hitam" ini membahas soal kesetiaan. Dengan tegas Iis akan segera meninggalkan suami bila terbukti selingkuh.

"Sebenarnya kalau sekarang aku selalu ngomong gini 'menikah itu untuk apa tujuaannya? Untuk saling membahagiakan. Untuk saling mencintai'," papar Iis. "Menurut gue, ketika pasangan kita udah ngelirik yang lain berarti dia udah nggak cinta sama aku. Kalau kita hidup sama orang yang nggak cinta sama kita buat apa?"

Iis pun bersyukur kejadian tersebut tak pernah dialaminya selama 19 tahun menikah. Perempuan berusia 47 tahun ini pun berharap sang suami akan selalu setia kepadanya.

"Jadi aku selalu bilang 'Kalau gue urusan perempuan gue nggak ada maaf," cerita Iis. "Kalau misal lu cuma bisa ngasih gue segini yaudah kita sama sama. Tapi kalau urusan cinta itu nggak ada. Kalau dia udah mulai ini ono, bye haha."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru