Song Kang Curhat Makin Sulit Bintangi 'Love Alarm' Season 2, Kenapa?
Naver
TV

Song Kang bersama Kim Soo Hyun dan Jung Ga Ram saat ini sibuk syuting 'Love Alarm' season 2. Ia mengaku makin sulit memerankan karakter Sun Oh dibanding saat season 1.

WowKeren - Song Kang menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea edisi Mei. Aktor kelahiran tahun 1994 itu membicarakan seputar drama "Love Alarm" season 2 yang kini dibintanginya.

Diketahui bersama, Song Kang bersama Kim So Hyun dan Jung Ga Ram saat ini masih sibuk syuting "Love Alarm" season 2. Aktor ganteng itu mengaku makin sulit baginya memerankan karakter Sun Oh dibanding saat season 1.


"Saat season 1, aku hanya harus mengekspresikan perasaanku pada Jojo (diperankan Kim So Hyun). Pada season 2, aku harus menampilkan beragam emosi," ungkap Song Kang. Ia lalu mengingat kembali perannya dalam drama "Sweet Home" di mana ia akhirnya ingin meningkatkan kemampuan aktingnya.

"Ketika sedang syuting 'Sweet Home', aku banyak bertanya kepada sutradara Lee Eung Bok. Sutradara bilang, 'Percaya saja dan ikuti aku'. Sejak saat itu, aku banyak mengandalkannya, terutama karena kupikir tidak mungkin menyelesaikan kekhawatiranku sendiri," sambung Song Kang.

Song Kang Curhat Makin Sulit Bintangi \'Love Alarm\' Season 2, Kenapa?

Source: Cosmopolitan Korea

Song Kang juga bercerita bagaimana ia belajar untuk menjadi aktor yang lebih baik. Ia bilang untuk menutupi kekurangan pengalaman, Song Kang akan membaca buku. Lalu apa alasannya memilih membaca buku ketimbang nonton drama atau film?

"Kalau itu video, tidak ada ruangan bagiku untuk berimajinasi. Dalam novel, bahkan hanya satu kalimat saja bisa diekspresikan dengan banyak cara. Kurasa aku bisa lebih ekspresif setelah menggunakan imajinasiku," tutur Song Kang.

Song Kang juga mengungkap soal kepribadiannya yang mudah bosan namun hal itu sebenarnya justru bermanfaat untuknya dalam lingkungan akting. "Aku suka menyelesaikan satu produksi dan bertemu karakter lain dengan kepribadian berbeda. Kamu hanya hidup sekali, jadi aku ingin mengalami semuanya. Meskipun aku tidak menyukainya, aku ingin mencoba hiking dan juga ingin belajar menari," pungkas Song Kang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts