Kebiasaan Aneh Woo Do Hwan Setiap Ketemu Cowok Tinggi Curi Perhatian Netizen
Tenasia
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menemukan kebiasaan aneh Woo Do Hwan bintang drama 'The King: Eternal Monarch' setiap kali bertemu dengan orang yang lebih tinggi darinya.

WowKeren - Woo Do Hwan kini mencuri perhatian berkat penampilannya dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch". Baru-baru ini penggemar menemukan kebiasaan anehnya setiap kali bertemu dengan orang yang lebih tinggi darinya.

Sejak debut sebagai aktor, Woo Do Hwan sering memerankan karakter serius yang mungkin membuat orang berpikir bahwa ia memang seperti demikian di kehidupan nyata. Namun siapa yang tahu bahwa aktor kelahiran 1992 itu jauh lebih manis dalam kehidupan nyata daripada apa yang mungkin kita pikirkan.

Postingan penggemar tentang Woo Do Hwan di komunitas online baru-baru ini mendapat banyak perhatian. Penggemar tersebut mengumpulkan foto-foto ketika ia berada di sekitar orang-orang yang lebih tinggi darinya. Berbeda dengan imejnya yang kuat, Woo Do Hwan rupanya senang memeluk mereka yang lebih tinggi darinya.

Kebiasaan Aneh Woo Do Hwan Setiap Ketemu Cowok Tinggi Curi Perhatian Netizen

Source: KStarLive


Woo Do Hwan sendiri memiliki tinggi 180 cm. Ia jelas lebih tinggi dari rata-rata pria Korea. Namun ketika bertemu seseorang yang lebih tinggi darinya, ia secara otomatis menjadi lebih manis dengan melakukan kontak fisik.

Seperti foto-foto yang dibagikan penggemar dalam postingan, kita bisa melihat Woo Do Hwan memeluk Lee Jung Shin CN Blue, Choi Won Young, Jo Jae Yun serta Lee Min Ho. Ia dianggap aneh sekaligus menggemaskan oleh netizen.

"Rasanya aneh karena dia juga tinggi tapi ketika melihat foto-foto ini, sungguh menggemaskan," komentar netizen. "Aku akan menyebutnya kebiasaan aneh jika itu orang lain, tapi karena ini Woo Do Hwan, maka jelas menggemaskan," tambah netizen lain. "Awww lihat dia. Dia terlihat seperti anjing besar yang masih berpikir dia adalah anak anjing kecil!" sahut yang lain. "Betapa lucunya! Hatiku meleleh," pungkas lainnya.

Sementara itu, Woo Do Hwan memerankan dua karakter dalam "The King: Eternal Monarch". Salah satu karakter Woo Do Hwan adalah Jo Young, kapten prajurit kerajaan yang rela mempertaruhkan hidupnya demi melindungi Lee Gon. Sedangkan di dunia satunya, ia berperan sebagai Jo Eun Seop, petugas polisi berpangkat rendah yang memiliki sifat bertolak belakang dengan Jo Young.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts