Jessica Iskandar Kelabakan Ditanya El Barrack Soal Ayah Kandungnya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kaget saat ditanya oleh sang putra, El Barrack soal ayah kandungnya. Tak siap dengan pertanyaan yang terkesan tiba-tiba itu, inilah yang dilakukan Jessica.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar pernah mengaku kebingungan menghadapi serangan pertanyaan dari putra semataa wayangnya yang semakin tumbuh dengan cepat. Jessica sempat dibuat gagap saat El Barrack menanyakan tentang sosok ayah kandungnya. Ia dibuat tak berkutik dengan pertanyaan El yang sangat tiba-tiba itu.

Bukan tak ingin memberi tahu, namun menurut Jessica belum saatnya El tahu tentang cerita yang sebenarnya. Sontak, Jessica hanya bisa menjawab dengan senyuman saja. Hal ini sempat diceritakan Jessica dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Jessica menceritakan jika saat itu sang anak penasaran tentang sosok ayah kandungnya dan menanyakan keberadaannya usai menonton serial televisi animasi "PEPPA PIG". Mendengar pertanyaan sang anak, seketika jantung Jessica serasa akan copot.

"Jantung aku kayak mau copot, terus udah gitu aku nggak bisa kasih liat kesedihan. Pasti dia lebih sakit daripada kesedihan aku, gitu. Jadi aku berusaha untuk ketawa," ungkap Jessica mengutip Kapanlagi, Selasa (28/4).


Karena tak siap dengan pertanyaan mendadak tersebut, Jedar sapaan akrab Jessica yang hanya bisa terdiam memilih untuk mengalihkan perhatian El Barack. Alih-alih menjawab pertanyaan putra semata wayangnya, Jedar malah membahas lebih lanjut soal "PEPPA PIG". "Langsung alihin soalnya aku emang waktu itu aku kaget banget," sambungnya.

Menjadi single parent tentu tak mudah bagi Jessica yang saat itu usianya juga masih terbilang muda. Selama menjalani perannya sebagai seorang single parent, Jedar mengaku banyak terbantu dengan kehadiran Erick Iskandar, sang kakak. Erick berperan sebagai sosok pengganti ayah untuk El Barack sebelumnya akhirnya posisi itu digantikan oleh Richard Kyle yang telah sukses mencuri hati Jessica.

Karena memiliki kondisi yang berbeda dari keluarga pada umumnya, Jedar sering mengajarkan pada El Barack untuk selalu berpikir positif. Salah satunya adalah dengan mengajak El mengunjungi anak-anak kurang beruntung di panti asuhan dan menyisihkan mainan untuk mereka.

"Jadi aku kasih tahu dia bahwa kita nggak perlu, ketika kita punya banyak cinta di hidup kita, di rumah cinta, kita nggak kekurangan cinta kok. Jadi, justru kita bisa membaginya sama orang lain," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru