Raffi Ahmad Bongkar Harga Sepatu Gading Marten, Totalnya Capai Milliaran
Instagram
Selebriti

Gading Marten menunjukkan koleksi snekares-nya kepada Raffi Ahmad yang tersusun rapi dalam lemari kaca. Dari puluhan koleksi sepatu Gading, jika ditotal harganya bisa mencapai milliaran.

WowKeren - Sepatu menjadi salah satu barang yang paling banyak dikoleksi oleh para selebritis Tanah Air, salah satunya Gading Marten. Ia selama ini dikenal sebagai selebritis yang doyan berburu sneakers, baik di dalam negeri maupun produksi luar negeri. Mengoleksi sepatu menurut gading bisa membuatnya hatinya merasa senang.

Koleksi sepatu Gading tertata rapi di salah satu sudut kamarnya. Tak main-main, harganya pun tak murah. Saking banyaknya, menurut Raffi Ahmad, seluruh koleksi sepatu Gading nilainya bisa mencapai miliaran. "Total koleksi sepatu Gading di sini ada miliaran lho," tutur Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (26/4).

Saat itu, Raffi sengaja mendatangi rumah ayah Gempita itu untuk melihat-lihat koleksi sepatunya yang mahal. Setelah puas melihat-lihat sepatu Gading, Raffi lantas penasaran dengan sepatu yang paling mahal. Gading langsung menunjuk sepasang sepatu Nike. "Ini, paling mahal ini sebenarnya," ujar Gading sembari mengambil sepatu yang di maksud.


Meski dibilang sepatu paling mahal, lantas tak membuat sepatu itu menjadi yang tersayang untuk Gading. Ada sepatu lain yang disebut Gading paling menggores kesan di hatinya. "Cuman yang paling gokil ini memang ditandatangani sama Pharrell Williams," lanjut putra Roy Marten itu.

Gading pun menceritakan kepada Raffi awal mula sepatunya bisa sampai ditandatangani oleh Pharell Williams. "Pharrell Williams waktu itu datang ke Indo. Gua band opening-nya. Lu percaya nggak gue band opening? Gue ama SOB sama Iwa," tukas Gading.

Saking cintanya dengan sepatu tersebut, Gading pun sampai menyimpannya di sebuah kotak kaca khusus. Ia pun mengaku tak akan menjual koleksinya yang satu ini sampai kapan pun. "Ini sepatu yang nggak bakal gue jual sampai kapan pun," tutup Gading.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait