Rossa Berkerudung Cantik Sambut Puasa, Putra Tampan Bak Santri Curi Perhatian
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Rossa menyambut puasa dengan bahagia ditemani putra tercinta, Rizky Langit Ramadhan. Tak disangka, putra Rossa kini makin tampan dan terlihat bersahaja saat mengenakan baju muslim seperti ibunya.

WowKeren - Penyanyi Rossa dikenal sebagai sosok artis yang selalu terlihat awet muda. Masih berkaitan dengan puasa, Rossa menjadi model untuk sebuah pemotretan dengan konsep Islami.

Ia mengenakan kerudung warna cokelat dan membuat penampilannya makin anggun muslimah. Tak sendiri, Rossa ditemani putra tercinta, Rizky Langit Ramadhan.


"Met puasa semuanya ❤ Mohon maaf kalau ada kata2 gak berkenan ya, smg kita bisa menjalankan puasa dengan baik.aamiin ya Rabb," kata Rossa.

Penampilan cantik Rossa tak urung mengundang pujian. Bukan hanya Rossa, Rizky sang putra juga dipuji tampan layaknya seorang santri.

"Ganteng banget kak," kata netter. "Santri alim nan tampan," ujar netter. "Selamat berpuasa tteh semiga lnar puasanya🙏😍 sehat sehat yah tehh berkah selalu buat tteh sekeluarga," seru netter.

Sementara itu, Rossa dikenal sebagai sosok ibu yang tegas. Ia mengajarkan puasa pada Rizky sejak putra semata wayangnya itu masih belia. "Udah penuh terus puasanya, aku aja dari kecil nggak diiming-imingin," kata Rossa.

Bukan cuma soal puasa, Rossa juga mengajarkan pada Rizky soal pentingnya berhemat. Rossa rupanya tak ingin Rizky menjadi anak yang konsumtif dan selalu menuntut pada orangtua. Apalagi selama ini Rizky juga kerap memakai uang elektronik yang tinggal diisi ulang jika ia membutuhkan.

"Iya dia misalnya minta barang, harganya Rp 5 juta, dia bakal bilang 'Ibu ada uang nggak segitu?' nanti aku jawab 'Aduh itu mahal banget, uangnya ada, tapi buat yang lain, nanti ya, kalau ibu abis nyanyi' udah abis itu dia nurut, padahal sebenernya angka segitu untuk barang itu nggak mahal sih," kata Rossa. "Kalau kita kan dulu pakenya cash, jadi ngerti gitu itungannya kalau bawa uang 20.000, jajannya 5.000 berarti kembaliannya harus 15.000. Kalau anak sekarang tuh, taunya ya ngetap-ngetap kartu sama liat saldo yang tersisanya aja, nanti tinggal minta isiin lagi kalau tinggal sedikit."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts