Lee Shin Young Curhat Rasanya Bintangi 'Crash Landing On You' dan Hasratnya Berakting
Naver
TV

Lee Shin Young awalnya mengungkap alasannya bermimpi menjadi aktor. Ia selanjutnya mengungkapkan perasaannya membintangi drama hits 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Lee Shin Young menjalani sesi pemotretan dengan majalah Singles untuk edisi bulan Mei. Mengenakan koleksi terbaru Dior, aktor kelahiran tahun 1998 itu memamerkan gaya anggun dan berkelasnya di sesi pemotretan.

Dalam sesi wawancara, Lee Shin Young mengungkap alasannya bermimpi menjadi aktor. "Kupikir pekerjaan seorang aktor yang mencoba memasuki emosi orang-orang adalah hal yang sungguh menari," ungkap Lee Shin Young.

"Aku mulai bermimpi menjadi seorang aktor, berpikir bahwa bukan ide yang buruk untuk menggunakan emosi itu untuk berakting yang tidak akan pernah kugunakan dalam hidupku," lanjut Lee Shin Young.

Lee Shin Young membuat namanya lebih banyak dikenal publik saat memerankan karakter Park Kwang Beom dalam drama hits "Crash Landing on You". Aktor ganteng itu pun mengungkapkan perasaannya.


Lee Shin Young Curhat Rasanya Bintangi \'Crash Landing On You\' dan Hasratnya Berakting

Source: Singles

Kata orang bahwa seseorang memiliki tiga peluang dalam hidup. Ketika aku mengikuti audisi untuk drama, kupikir kesempatan itu datang sekarang. Aku berpikir, 'Ah, akhirnya aku bisa membuat debut dramaku'," ungkap Lee Shin Young.

Terakhir, Lee Shin Young membeberkan hasratnya untuk berakting. "Aku akan menghabiskan waktu untuk pekerjaanku bahkan jika diberi hari libur. Aku belum mengalami banyak hal," ujar Lee Shin Young.

"Jika memiliki waktu istirahat, aku ingin mengisi sesuatu yang ku butuhkan untuk pekerjaan berikutnya, seperti mendapatkan lisensi. Keinginan untuk berakting adalah kekuatan pendorong penting yang membuatku maju," pungkas Lee Shin Young.

Sementara itu, Lee Shin Young sempat terjerat rumor sebagai preman semasa SMA-nya. Namun agensi langsung memberikan bantahan dan akan memproses hukum penyebar rumor. Lee Shin Young sendiri belum lama ini membintangi drama "How to Buy a Friend".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru