Selfie Manis Bikin Baper, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook Didoakan Berjodoh
Official MBC
Selebriti

Baru-baru ini Moon Ga Young memposting foto selfienya dengan Kim Dong Wook ke akun Instagram khusus untuk perannya dalam drama MBC 'Find Me in Your Memory'.

WowKeren - Pecinta drama Korea saat ini sukses dibuat baper oleh chemistry Kim Dong Wook dan Moon Ga Young dalam "Find Me in Your Memory". Baru-baru ini netizen tidak berhenti membicarakan foto selfie manis mereka.

Seperti diketahui, Moon Ga Young membuka akun Instagram untuk Yeo Ha Jin, karakternya dalam drama. Postingan yang dibagikan sebagian besar adalah adegan dalam drama di mana ia benar-benar berperan sebagai Yeo Ha Jin.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram Yeo Ha Jin memposting foto selfienya dengan Kim Dong Wook. Selfie manis tersebut diambil ketika mereka berkencan romantis dalam salah satu episode pekan lalu.


Meski selfie diambil untuk keperluan syuting, penggemar menyoroti bagaimana Kim Dong Wook dan Moon Ga Young terlihat serasi. Padahal keduanya terpaut usia 13 tahun yang sempat membuat publik meragukan chemistry mereka. Namun terbukti bahwa usia sama sekali tidak menentukan chemistry.

Tak cukup dengan memuji chemistry Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, sejumlah penggemar bahkan mendoakan mereka berjodoh di kehidupan nyata. Wah, bagaimana menurut kalian?

"Aku tahu mereka berusaha membangun chemistry untuk drama, tapi aku tetap berharap mereka berjodoh di kehidupan nyata," komentar penggemar. "Kim Dong Wook dan Moon Ga Young serasi meski berbeda 13 tahun," tambah penggemar. "Aku selalu senang melihat mereka dalam drama maupun ketika syuting. Mereka terlihat akrab," pungkas lainnya.

"Find Me in Your Memory" menceritakan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) yang memiliki sindrom hyperthymesia atau daya ingat super yang membuatnya mengingat semua momen dalam kehidupannya, termasuk kematian tragis cinta pertamanya. Ia bertemu dengan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), aktris populer yang melupakan kenangan buruk demi bertahan hidup. Mereka menjalin hubungan dan saling mengobati luka masing-masing.

Sementara itu, Moon Ga Young sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Woo Do Hwan hingga dua kali. Namun agensi membantah tegas dengan mengatakan mereka hanya berteman dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait