Kisah Pilu Cinta Penelope Ditinggal Sang Papa Sejak Bayi, Akhirnya Ketemu Usai 19 Tahun Lewat Pusara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Penelope mengungkap cerita sedih soal mendiang ayahnya, Yopie Rasing. Tak pernah bertemu secara langsung, Cinta sedih mengetahui fakta ayahnya sudah meninggal.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Penelope menceritakan kisah sedih yang sejak kecil telah kehilangan kasih sayang sang ayah, Yopie Rasing. Bahkan Cinta mengaku tak pernah melihat sosok ayah kandungnya secara langsung.

Cinta mengungkap hanya bertemu lewat pusara mendiang ayah yang ternyata meninggal dunia karena sakit stroke pada tahun 2001 silam. "Bokap sudah 19 tahun yang lalu pulang," kata Cinta Penelope pada Selasa (28/4) seperti dilansir dari Suara.

Perempuan berusia 36 tahun ini baru mengetahui sang ayah meninggal pada tahun 2012. Kala itu Cinta berkunjung ke rumah keluarga ayahnya.

"Seumur hidup aku belum pernah ketemu," sambung Cinta. "Pas ketemu tahun 2012 sama keluarga papa dan diantar ke makam. Ternyata sudah nggak ada dari tahun 2001."


Cinta mengungkap sang ayah sudah meninggalkannya sejak masih bayi. "Mama cerai dari aku umur 1 minggu. Dan sejak itu kita sudah lost contact," tuturnya.

Walau ditinggal sejak bayi, Cinta berusaha mencari sang ayah. Ia berinisiatif menemukan ayahnya yang kala itu menurut informasi berada di Jakarta.

"Tahun 2012 aku napak tilas dan cari," lanjut Cinta. "Karena yang aku tahu papa di Jakarta. Tapi ternyata sudah meninggal dunia."

Sementara itu Cinta kini hidup bahagia bersama suami bule asal Turki, Taha Arikan yang menikah dengannya pada 7 Maret 2020 lalu. Cinta diboyong sang suami untuk menetap di Turki. Lantaran virus corona, kini Cinta hanya bisa berada di rumah karena Istanbul sedang menerapkan lockdown. Meski demikian, Cinta lebih sering berada di dapur untuk menyiapkan makanan suami, termasuk roti khas Turki yang menjadi favorit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait