Iis Dahlia Tegas Dalam Hal Kesetiaan, Sang Putri Ledek Galak dan Bawel
Selebriti

Iis Dahlia mengungkapkan bahwa ia sangat tegas soal kesetiaan dalam rumah tangganya. Iis bahkan tak segan meninggalkan sang suami, Satrio Dewandono, jika ketahuan berselingkuh.

WowKeren - Membina rumah tangga selama 19 tahun bersama sang suami, Satrio Dewandono, membuat Iis Dahlia berpikir bahwa kesetiaan adalah nomor satu. Ia memang sangat tegas jika berbicara mengenai kesetiaan dalam berumah tangga bersama sang suami.

Iis bahkan tidak bisa mentolerir jika sang suami selingkuh dari dirinya. Hal ini diungkapkan Iis saat menjadi bintang tamu "Siyap Bos" Trans 7 pada Senin (27/4) kemarin.


"Sebenarnya kalau sekarang aku selalu ngomong gini 'menikah itu untuk apa tujuaannya? Untuk saling membahagiakan. Untuk saling mencintai'. Menurut gue, ketika pasangan kita sudah ngelirik yang lain berarti dia udah nggak cinta sama aku. Kalau kita hidup sama orang yang enggak cinta sama kita buat apa?" kata Iis.

Namun Iis bersyukur bahwa kejadian perselingkuhan itu tak pernah dialaminya selama masa pernikahannya bersama Satrio Dewandono. Ia pun berharap bahwa suaminya tidak pernah melirik atau bahkan pergi kepada perempuan lain.

"Jadi aku selalu bilang 'Kalau gue urusan perempuan gue enggak ada maaf. Kalau misal lu cuma bisa ngasih gue segini yaudah kita sama sama. Tapi kalau urusan cinta itu enggak ada'. Kalau dia sudah mulai ini ono, bye haha," ungkap Iis.

Sementara itu, putri Iis, Juwita Salshadilla, mengungkapkan bahwa sikap sang ibu galak saat berada di rumah. Bahkan, Juwita menceritakan bahwa Iis adalah sosok yang suka marah-marah. "Pokoknya mama kalau di rumah tuh kelamaan pasti marah-marah," ucap Juwita.

Hal tersebut dibenarkan oleh Iis yang mengaku sering kesal jika asisten rumah tangganya tidak mengerjakan sesuatu dengan baik. "Aku tuh penginnya gini. 'Lo kan sudah kerja sama kita lama. Maksudnya kebiasaan kita dan apa yang kita mau tuh dilakuin gitu'. Kadang-kadang nyuci-nyuci masih ada makanan, itu gue enggak bisa," tambah Iis.

Juwita kemudian melanjutkan bahwa sikap tegas Iis tak hanya berlaku untuk asistennya saja melainkan juga kedua anaknya yang turut mendapatkan perlakuan serupa. "Sama aja (ke anak-anak). Bawel dan galak. Mama itu bawel kalau berantakan," tutur Juwita.

"Kalau aku di rumah pokoknya semua harus bersih. (Misal) kalau pakai kamar mandi, keluar kamar mandi pokoknya harus kering, bersih. Siapapun yang abis mandi. Kalau itu enggak dilakuin gue juga kesel sama anak-anak," pungkas Iis.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts