Vanessa Angel Disindir Kebanyakan Tingkah, Begini Balasan Menohok Bibi Ardiansyah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali mendapat nyinyiran dari warganet usai sang suami, Bibi Ardiansyah mengunggah foto dirinya disertai caption yang berbicara soal orang yang suka melebih-lebihkan sesuatu.

WowKeren - Bibi Ardiansyah mengunggah foto sang istri, Vanessa Angel yang tengah tersenyum dan tertawa lebar ke kamera. Dalam keterangan foto itu, Bibi tampak memberi pesan kepada orang-orang yang kerap menambahkan omongan atau melebih-lebihkan sesuatu.

Tak sekadar pesan, maksud dari ucapan Bibi ini rasanya ditujukan untuk orang-orang yang selama ini kerap memberikan cibiran pedas kepada Vanessa. "Kenapa orang kalau dititipkan uang biasanya malah berkurang? Tapi kalau dititipkan omongan justru malah bertambah?" tulis Bibi pada postingannya, Selasa (28/4).

Netizen pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Banyak warganet yang setuju dengan keterangan Bibi di unggahan tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyentil Bibi karena tak menjadi suami yang baik.

Bukan hanya Bibi yang dikomentari, nama Vanessa lah yang seolah menjadi bahan sindiran para warganet. Banyak dari mereka yang menyindir sikap Vanessa terlalu sering membuat masalah. Terlebih Vanessa sudah beberapa kali terlibat dalam kasus hukum.

Vanessa Angel Disindir Kebanyakan Tingkah, Begini Balasan Menohok Bibi Ardiansyah

Instagram


"Kalau keadaan sudah aman dari kepolisian, jangan berbuat yg aneh2 lagi yaaa. Coba lihat postingan Vanessa banyak yg nyumpahin apalagi pas yang dia bilang 'mahallllllll chalenge'," komentar akun @ryan*****. Komentar akun tersebut nampaknya memancing beberapa warganet untuk melakukan hal yang sama.

"@ryanhidayat1970 dia kan kebal hukum Kakak ga kapok2 dia mah," timpal akun lainnya. Ada pula akun yang mendoakan agar bayi yang dikandung Vanessa tidak menuruni sikap negatif dari ibunya.

"Semoga anaknya jgn kayak emaknya menjemput rezeki 2018 lah, narkoba lah. Bosan penjara lihat manusia itu terus yg masuk," ujar salah satu netter.

Melihat Vanessa diolok kebanyakan tingkah, Bibi sebagai sang suami pun bertindak. Geram dengan komentar miring yang dilayangkan kepada Vanessa, Bibi pun memberikan balasan yang serupa.

"@ryanhidayat1970 kebebasan ber-komenmu gak kularang bosku, biarkanlah istriku jadi dirinya sendiri, mau dibenci mau disuka orang. Ga masalah sing penting jadi diri sendiri, gak kaya kamu mau komen aja harus jadi orang lain dulu pake akun lain," balas Bibi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru