ASTRO Pamerkan Rangkaian Lagu Dalam Album Comeback 'GATEWAY' Lewat Video Medley
Musik

Saat ini pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback ASTRO. Selasa (28/4), Fantagio Entertainment merilis video medley yang berisi bocoran lagu untuk album 'GATEWAY'.

WowKeren - Para penggemar ASTRO sebentar lagi akan segera comeback dengan album baru. Boy grup besutan Fantagio Entertainment ini akan segera comeback dengan album bertajuk "GATEWAY". Dalam album kali ini, mereka akan membawakan lagu utama berjudul "Knock".

Album ini dijadwalkan rilis pada 4 Mei mendatang. Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback ASTRO. Pada hari ini Selasa (28/4), Fantagio Entertainment merilis video medley yang berisi bocoran lagu untuk album "GATEWAY".

Dalam vido medley highlight tersebut, penggemar dapat mendengarkan preview dari berbagai lagu yang terdapat pada album termasuk lagu utama mereka yang berjudul "Knock". Selain itu ada juga bocoran untuk lagu lain seperti "When You Call My Name", "Somebody Like", "We Still Like", "We Still", "12 Hours", dan "I'll Become Your Light".


Pihak agensi mengungkapkan bahwa para member turut berpartisipasi dalam lagu utama "Knock". Member JinJin dan Rocky dikonfirmasi turut menulis lirik untuk bagian rap mereka.

Sebelumnya, ASTRO telah menggoda penggemar dengan video behind the scene untuk pemotretan teaser konsep album tersebut. Dalam video tersebut, penggemar dapat mengintip para anggota ASTRO mengambil foto dalam dua pemotretan yang kontras.

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

Dalam comeback tersebut ASTO konsep yang seksi dan gelap yang merupakan perubahan bagi para member. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait