Jelang Rilis Album, NU'EST Dilaporkan Bakal Tampil Dalam Comeback Show Besutan Mnet
Musik

Baru-baru ini, NU'EST membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Menurut laporan outlet media pada hari ini, Selasa (28/4), NU'EST akan mengambil bagian dalam rekaman untuk acara comeback Mnet mereka sendiri.

WowKeren - NU'EST diketahui akan segera comeback. Boy grup besutan Pledis Entertainment itu akan merilis album terbaru bertajuk "The Nocture" yang dijadwalkan rilis pada 11 Mei mendatang. Tak heran jika para membernya saat ini sedang sibuk menyiapkan promosi.

Baru-baru ini, NU'EST membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Menurut laporan outlet media pada hari ini, Selasa (28/4), NU'EST akan mengambil bagian dalam rekaman untuk acara comeback Mnet mereka sendiri siang ini.

Seperti yang diketahui penggemar, serial comeback show yang berpusat pada artis mengudara secara bersamaan di Mnet dan di platform digital "M2". Acara ini memungkinkan penggemar di Korea dan di seluruh dunia untuk menonton tahap comeback artis mereka untuk pertama kalinya, secara langsung.

Laporan mengatakan bahwa NU'EST telah menyiapkan medley konten khusus untuk para penggemar mengingat pandemi COVID19. Hal ini dilakukan karena mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk bertemu dengan para penggemar secara langsung akibat pandemi ini.


Acara comeback NU'EST Mnet akan tayang pada 11 Mei pukul 8 malam waktu Korea atau pukul 18.00 WIB. Acara ini akan disiarkan di seluruh dunian dan pada hari yang sama dengan rilis mini album ke-8 mereka.

Sementara itu, artis lain seperti Bangtan Boys (BTS), Wanna One, IZ*ONE, dan Kang Daniel sebelumnya telah membintangi serial comeback show Mnet ini. NU'EST terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu.

Mereka merilis mini album ketujuh mereka "The Table" dan judul lagu yang menyertainya "Love Me". Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

"Love Me" sendiri merupakan lagu yang memamerkan warna musik baru NU'EST. Tak heran jika lagu tersebut langsung berada di puncak peringkat berbagai chart musik seperti Bugs, Soribada, dan Naver Music. Tak hanya lagu utamanya, album "The Table" juga diketahui mendapatkan prestasi yang serupa.

"The Table" juga merupakan comeback ke-2 NU'EST di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis album "Happily Ever After" dengan lagu utama "BET BET" pada bulan Mei. Perilisan "BET BET" tersebut bisa di bilang merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait