Irene Red Velvet Berikan Kode Kalau Dirinya Jadi Model Baru Brand Ternama PRADA?
Selebriti

Di foto-foto unggahannya, Irene tampak memakai sling bag putih yang merupakan koleksi brand PRADA. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu juga tak lupa menandai akun resmi brand tersebut.

WowKeren - Dengan wajah cantik dan popularitas yang dimilikinya, tak heran kalau Irene Red Velvet merupakan salah satu model iklan yang banyak dicari. Sejumlah kontrak iklan pun kini telah dikantongi oleh penyanyi kelahiran 1991 itu.

Sebelumnya, Irene pernah bekerja sama dengan brand Miu Miu di mana leader Red Velvet itu kerap diundang di sejumlah fashion mereka di berbagai negara serta foto-fotonya ditampilkan di akun media sosial resmi mereka. Kini muncul dugaan kalau Irene telah digandeng brand lain.


Pada Selasa (28/4), Irene mengunggah serangkaian foto di akun Instagram @renebaebae miliknya. Foto-foto tersebut menampilkan dirinya yang terlihat cantik berbalut sweater putih, blazer hitam dan celana jins.

Di foto-foto unggahannya, Irene juga tampak memakai sling bag putih yang merupakan koleksi brand PRADA. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu juga tak lupa menandai akun resmi brand tersebut pada postingannya ini.

Bukan hal yang aneh jika selebriti menandai akun brand yang memiliki kontrak dengan periode waktu yang lama degan mereka. Umumnya, hal tersebut berarti bahwa brand yang akunnya ditandai telah menghadiahkan barang itu kepada selebriti yang memakainya di foto.

Namun, fans menyadari bahwa Irene tak pernah menandai akun brand yang tak bekerja sama dengannya. Selain PRADA, pelantun "Psycho" itu hanya pernah menandai akun Chanel Beauty Korea, Miu Miu, Damiani, dan Clinique.

Irene sendiri merupakan model iklan Clinique dan Damiani, dan pernah menjadi ambassador "Girl in Miu Miu" tahun lalu. Apakah ini artinya member tertua Red Velvet itu akan menjadi ambasador PRADA?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts