Jisoo Ingin Pacari Member BLACKPINK Ini Jika Mereka Jadi Cowok
Selebriti

Mendapat pertanyaan tersebut di salah satu acara fan sign, ada satu member yang langsung terpikirkan oleh Jisoo, yang namanya langsung dituliskan olehnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) pernah dihadapkan pada pertanyaan di mana ia diharuskan memilih. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut ditanya member BLACKPINK mana yang merupakan tipe idealnya seandainya mereka seorang cowok.

Sebelumnya, fans pernah mengedit foto para member BLACKPINK di mana wajah mereka diubah menjadi cowok. Terlihat dari foto-foto ini, tak satu pun dari mereka yang tak terlihat cakep, terutama Lisa dan Jisoo.

Mendapat pertanyaan tersebut di salah satu acara fan sign, ada satu member yang langsung terpikirkan oleh Jisoo, yakni Lisa, yang namanya langsung dituliskan olehnya. Ada alasan spesifik kenapa Jisoo memilih member asal Thailand itu.

Jisoo Ingin Pacari Member BLACKPINK Ini Jika Mereka Jadi Cowok

Source: Koreaboo


Entah itu sifat yang dia sukai dari Lisa atau bagian dari tipe idealnya yang sebenarnya, Jisoo condong ke arah Lisa karena alasan sederhana, yaitu karena dia tinggi. BLINK memperhatikan dua hal lucu tentang jawaban ini.

Dalam salah satu siaran langsung mereka, Lisa telah menunjuk member lain sebagai yang ingin dia kencani. Member termuda BLACKPINK itu memilih Jennie, yang dengan lucu membuat Jisoo bertanya kenapa. Untungnya, Jisoo memperhatikan member lainnya.

Sebelum dia memilih Lisa, Jisoo sepertinya telah memilih Rose. Karena dia lebih tinggi dari Lisa, pilihan tersebut masuk akal. Ada alasan lain kenapa Jisoo memilih pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu.

Karena tidak ada yang lebih baik dari suara indah Rose yang didukung oleh gitarnya, Jisoo menjelaskan, "Dia akan bernyanyi untukku dan bermain gitar untukku." Dengan jawabannya ini, tampak kalau Jisoo sangat mengenal baik semua membernya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru