Kekasih Bule Mualaf Tanya Soal Nikah Siri, Cita Citata Bakal Ikuti Jejak Zaskia Gotik?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kaget saat mendengar pernikahan siri Zaskia Gotik dengan Sirajuddin pada 22 April lalu. Ia pun menanggapi pertanyaan akan menyusul jejak Zaskia Gotik untuk menikah siri.

WowKeren - Zaskia Gotik telah menikah siri dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu. Seperti diketahui, Zaskia menggelar pernikahan secara tetutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, lantaran virus corona atau COVID-19 sedang mewabah.

Cita Citata memberi tanggapan atas pernikahan siri Zaskia yang mengejutkan publik itu. Tak dipungkiri, Cita mengaku kaget saat mendengar kabar pernikahan sang sahabat.

Bukan tanpa alasan, Cita mengetahui Zaskia dan Sirajuddin hanya pacaran beberapa bulan. "Karena dia cepet banget aku tau dia pacaran pas lagi corona ini tiba-tiba sudah menikah," kata Cita Citata di program "Rumpi" pada Selasa (28/4) seperti dilansir dari Insert Live.

Cita menanggapi pertanyaan ingin mengikuti jejak Zaskia untuk menikah siri. Diketahui Cita dan Roy Geurts memang memutuskan untuk menunda pernikahan karena pandemi corona.


Tak secara gamblang menjawab, Cita hanya mengungkap dukungan pada pelaku pernikahan siri agar terhindar dari dosa. "Boleh juga, aku sih support penuh ya kalau mau nikah agama dulu kan bagus supaya tidak menimbulkan fitnah," ucap Cita.

Menurut keterangan Cita, Roy pun telah bertanya tentang pernikahan secara agama yang dilakukan Zaskia dan Sirajuddin. "Iya dia juga udah nanyain, emang apa sih tuh nikah agama? hahaa," ujar Cita.

Untuk diketahui, Roy Geurts telah resmi menjadi mualaf pada 17 April lalu. Usai menjadi mualaf, bule asal Belanda tersebut menambahkan nama Maher, sehingga menjadi Roy Maher Geurts.

Beredar rumor Roy menjadi mualaf demi menikahi Cita. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" itu langsung menjelaskan bahwa Roy memutuskan menjadi mualaf karena keinginan dari hati sendiri, bukan untuk alasan tertentu.

"Iya alhamdulillah Karena dia (Roy Geurts) juga menginginkannya ya," kata Cita beberapa waktu lalu. "Bukan cuma pengin menikah atau segala macam karena saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru