Chaeyoung TWICE Ungkap Keinginannya untuk Kolaborasi dengan Justin Bieber
Musik

Chaeyoung membicarakan popularitas K-Pop yang semakin melejit di seluruh dunia serta ditanya siapa penyanyi internasional yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi jika ada kesempatan.

WowKeren - Pada Selasa (28/4), para personel TWICE termasuk Chaeyoung menggelar jumpa pers untuk dokumenter "TWICE: Seize the Light: yang akan ditayangkan via YouTube Originals. Di sini, girl grup beranggotakan 9 orang itu juga mengumumkan kalau mereka akan comeback pada Juni mendatang.

Di kesempatan yang sama, Chaeyoung sempat membicarakan popularitas K-Pop yang semakin melejit di seluruh dunia. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans K-Pop yang telai menyukai performance dan musik kami. Kami merasa sangat berterima kasih," kata Chaeyoung.

"Kami sangat senang karena kami ikut berkontribusi dalam pertumbuhan K-Pop secara global. Rasanya hampir seperti kerja keras kami telah terbayarkan. Pasti akan menyenangkan untuk berdiri di tengah pertumbuhan global K-Pop di masa depan," lanjutnya.


Chaeyoung TWICE Ungkap Keinginannya untuk Kolaborasi dengan Justin Bieber

SBS Star

Chaeyoung kemudian ditanya apakah ada penyanyi Barat yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi jika ada kesempatan. Dengan senyum malu-malu, penyanyi kelahiran 1999 itu menjawab, "Ya, akan sangat bagus kalau kami bisa bekerja sama dengan Justin Bieber suatu hari nanti."

Sementara itu, persiapan album baru TWICE telah hampir selesai untuk comeback mereka Juni mendatang. Para member girl grup besutan JYP Entertainment tersebut menjalani syuting video musik title track baru mereka di Pulau Jeju akhir pekan lalu.

Di comeback TWICE nanti, Mina Myoui akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Member asal Jepang tersebut sebelumnya hiatus dari kegiatan-kegiatan TWICE karena alasan kesehatan di mana ia didiagnosis menderita gangguan kecemasan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru