Buka Kolom Komentar Instagram Setelah 3 Tahun, Aliando Sukses Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Aliando sukses membuat warganet heboh usai membuka kolom komentar Instagramnya setelah sekian lama. Postingan terbarunya itu langsung mendapat ribuan komentar dan like.

WowKeren - Aliando menghilang bak ditelan bumi setelah film "Warkop DKI Reborn" turun layar. Dilihat dari feed Instagramnya, ia tak pernah membagikan foto atau tulisan seputar aktivitas yang dilakukan. Menariknya, sepanjang tahun ini Aliando baru membuat 5 postingan yang semuanya berupa endorse.

Belum lama ini, Aliando sukses bikin para followers-nya yang berjumlah 12 juta itu heboh dan kegirangan. Pasalnya, mereka dikejutkan dengan postingan terbaru Aliando yang kolom komentarnya sengaja dibuka oleh aktor berdarah Arab tersebut.


Aliando mengunggah video cara membuat dalgona coffee yang saat ini tengah hits. Di akhir video, ia tampak menyapa para penggemarnya dengan tampilannya yang mengenakan jaket denim dengan kaos hitam di dalamnya. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini muncul dengan rambut dikuncir, berkumis, dan berjenggot tipis.

"Halo teman semuanya, jangan lupa berbukalah dengan yang manis. Selamat berbuka," ucap Aliando dalam video singkat tersebut.

Buka Kolom Komentar Instagram Setelah 3 Tahun, Aliando Sukses Bikin Heboh

Instagram/aliandooo

Sontak, belasan ribu komentar menyerbu akun Instagram Aliando. Banyak dari warganet yang mengaku senang akhirnya Aliando kembali membuka kolom komentar Instagramnya setelah sekian lama. Mereka mengaku rindu bisa kembali berinteraksi dengan Aliando meski hanya lewat dunia maya.

Terakhir kali Aliando membuka kolom komentar di Instagram pada unggahan foto 7 Juli 2017 silam. Setelahnya, kolom komentar dinonaktifkan tanpa penjelasan. Aktor kelahiran 1996 itu pernah mengaku jika ia tak ingin komentar para netizen nantinya akan mempengaruhi mood-nya.

Apa pun alasannya, para penggemar Aliando kini terlihat lega kolom komentar kembali aktif. Sampai siang ini, Rabu (29/4), unggahan video pembuatan dalgona telah dilihat 540 ribu kali, mendapat 112 ribu tanda hati, dan 11 ribu lebih komentar.

"Bahagiaku sederhana bang, lihatabang post kayak gini dan ga off komen," tulis salah satu netter. "Akhirnya dibuka ya bang kolom komennya. Setelah sekian lama ngelihat postingan enggak pernah ada lapak buat komen," imbuh akun lain. "Mimpi apa coba beb aku kamu on komen, jangan ditutup ya beb," pesan penggemar lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts