Jane Shalimar Curhat Rindukan Sang Putra yang Tinggal Terpisah Akibat Wabah Corona
Instagram
Selebriti

Setelah diberlakukan PSBB, Jane Shalimar harus rela tak bertemu dengan putranya untuk sementara waktu. Apalagi Jane dan putranya tinggal di rumah terpisah.

WowKeren - Jane Shalimar mengalami kesulitan untuk bertemu sang putra semata wayang, Muhammad Zarno. Hal tersebut dikarenakan adanya penerapan sistem Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan sebagian wilayah Jawa Barat.

Rupanya Zarno tinggal di Jakarta, sedangkan Jane berada di Bandung, Jawa Barat bersama sang suami baru yang bernama Arsya Wijaya. Meski bahagia karena sedang hamil calon buah hatinya dengan Arsya, Jane mengaku sangat merindukan sang putra yang tinggal terpisah darinya.

Apalagi Jane tak bisa menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama putranya saat Bulan Suci Ramadan tiba. Presenter sekaligus aktris berusia 39 tahun ini pun tak bisa kembali ke Jakarta demi Zarno, akibat adanya PSBB demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).


"Banyak yang beda pastinya apalagi kemarin pas mendekati bulan puasa. Tapi jadi benar-benar quality time-nya berasa banget," ungkap Jane dilansir Insert Live pada Rabu (29/4). "Paling kangennya sama anak-anak karena kita enggak bisa balik ke Jakarta, dari kemarin kita mau balik ke Jakarta enggak bisa udah peraturan PSBB, jadi kita enggak bisa pulang ke Jakarta."

Kendati begitu, Jane bersyukur karena ia masih bisa menjalin komunikasi dengan putranya melalui panggilan video. Mantan kekasih Iko Uwais tersebut berharap masyarakat bisa melewati pandemi Covid-19 dengan sabar dan tetap berdiam diri di rumah.

"Tapi kita memanfaatkan teknologi yang ada, kita tetap video call , kita tetap bisa berkomunikasi enak dengan keluarga," jelas Jane. "Terus ya kita cuma mengharapkan semua tetap semangat semuanya menjalani bulan puasa kita sama-sama berdoa semuanya cepat selesai. Jangan bandel, tetap di rumah aja."

Jane pun kembali mengimbau masyarakat agar tetap memakai masker saat harus pergi ke luar rumah. "Hayoo kalo harus bgt keluar rumah kudu pake masker yaa, kalo masih bandel juga, digigit nanti!" tulis Jane di Instagram pada Selasa (28/4).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru