Sempat Ngamuk, Celine Evangelista Tunjukkan Aksi Mulia Bagi-Bagi Ratusan Sembako di Bali
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelumnya, Celine Evangelista meluapkan kekesalannya kepada orang-orang yang masih nekat keluar dan berkeliaran di tengah-tengah wabah virus corona atau Covid-19.

WowKeren - Celine Evangelista kini diketahui sedang berada di Bali bersama keluarga kecilnya. Namun artis berusia 28 tahun tersebut sempat mengamuk di media sosial, akibat banyaknya orang yang masih berkeliaran di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Menurut Celine, masyarakat terutama yang berada di kawasan zona merah seharusnya sudah tak perlu ke luar rumah. Celine menilai di zaman serba canggih seperti sekarang hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara online dari rumah, sehingga tak perlu pergi ke luar.


"MY GOD! setelah gw tau seperti ap kondisi di Jakarta.. ge memutuskan untuk stay lama di sini.. GOKIL!! JAKARTA se-Serem itu. YaTuhaaann takuutttt" tutur Celine beberapa waktu lalu. "Ayo donk woy! Pasar kan online, supermarket online, sekolah online, belanja online, kerja ada yg bs online ! Ngapin lg sih pada gatel aja keluyuran yasalam!!!!!"

Kali ini, Celine menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Bali, tempatnya menetap saat ini. Istri Stefan William tersebut pun membagikan paket sembako untuk ratusan kepala keluarga di Bali.

Photo-INFO

Instagram

"Sembakonya udah disebar di berbagai kota dari kemarin," bunyi tulisan Celine di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Total udah 300 kepala keluarga yang kita bagiin. Ini sebagian buat yang di Bali."

Lebih lanjut, Celine mengatakan bahwa ia juga akan memberikan bantuan sembako ke wilayah lainnya. "Nanti next tunggu gajian dulu baru bikin sembako lagi buat di kota-kota yang belum dibagiin yaa, hehhe," sambung Celine.

Selain itu, Celine juga menceritakan bahwa ia terpaksa melakukan perawatan kecantikan sendiri, lantaran tak bisa ke salon. Hal ini terlihat saat ibu empat anak tersebut memakai masker wajah di rumah sambil menunjukkan sembako yang hendak ia bagikan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts