Yesung SuJu Diincar Bintangi Film Bareng Kim Hye Yoon 'The Girl Riding a Bulldozer'
Film

'The Girl Riding a Bulldozer' menceritakan kisah Kim Hye Yoon yang mati-matian berusaha menyelidiki keberadaan ayahnya setelah dia mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

WowKeren - Yesung kemungkinan besar akan comeback sebagai aktor. Pada Rabu (29/4), media setempat melaporkan jika member Super Junior itu diincar membintangi film "The Girl Riding a Bulldozer" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Tim produksi sebelumnya sudah berhasil menggandeng Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama wanita. Aktris kelahiran tahun 1996 itu diketahui makin populer usai membintangi drama JTBC "SKY Castle" dan MBC "Extraordinary You".

"The Girl Riding a Bulldozer" akan menceritakan kisah Hye Young (Kim Hye Yoon), yang mati-matian berusaha menyelidiki keberadaan ayahnya setelah dia mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

Jika setuju, Yesung nantinya akan mengambil peran sebagai detektif Go Yoo Suk, yang bertanggung jawab atas kasus yang melibatkan ayah Hye Young. Belum dibocorkan nantinya bakal seperti apa hubungan Hye Young dan detektif Go Yoo Suk.


Kabar casting Yesung langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang antusias menantikan bagaimana akting pelantun "2YA2YAO!" itu ditambah lagi interaksinya nanti bersama Kim Hye Yoon yang sudah tidak diragukan lagi dalam kemampuan mendalami karakter.

"Yesung bersama Hye Yoon! Bagus sekali! Dia (Kim Hye Yoon) adalah aktris yang luar biasa," tulis seorang fans. "Aktor Yesung kembali! Aku sangat bahagia mendengar berita. Juga dia akan berkating dengan Hye Yoon dalam film itu, yang mana adalah aktris Korea favoritku baru-baru ini," sambung yang lain.

Sementara itu, Yesung sendiri debut akting lewat membintangi film komedi romantis Jepang "My Korean Teacher" pada 2016 silam. Dia juga sudah pernah berakting dalam drama JTBC "Awl" dan OCN "Voice".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel