Lee Joo Young Beber Rasa Cintanya Pada Karakter Transgender di 'Itaewon Class'
DAZED
TV

Lee Joo Young membahas soal popularitas yang ia dapatkan lewat drama JTBC 'Itaewon Class'. Sang aktris memerankan karakter Ma Hyun Yi yang merupakan transgender.

WowKeren - Lee Joo Young melakukan sesi pemotretan dengan majalah DAZED. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran 1992 itu juga menjalani wawancara membahas soal aktingnya dalam drama hits "Itaewon Class".

Lee Joo Young membahas soal popularitas yang ia dapatkan lewat drama "Itaewon Class". Diketahui bersama, sang aktris memerankan karakter Ma Hyun Yi yang merupakan transgender dan bekerja sebagai koki utama kedai Dan Bam.


"Dari semua drama yang pernah kubintangi, salah satunya telah mencatat peringkat pemirsa tertinggi, yang berarti bahwa semakin banyak orang mulai mengenaliku sebagai aktris Lee Joo Young. Yang terpenting, drama itu sangat menonjol bagiku karena bahkan generasi orangtuaku juga menikmatinya," ungkap Lee Joo Young.

Lee Joo Young juga menunjukkan rasa cintanya pada karakter Ma Hyun Yi serta menjelaskan kemiripan mereka. "Kupikir kita berdua memiliki tekad yang kuat untuk tidak terjebak dalam hal-hal. Tapi kupikir dia lebih baik dalam hal bangkit kembali," tutur Lee Joo Young.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun MCiuman Kening di \'The King: Eternal Monarch\', Fans Ribut
Source: DAZED

"Pada awalnya, keterampilan memasak Ma Hyun Yi sangat buruk sehingga dia mendengar banyak dari Jo Yi Seo (Kim Da Mi), tetapi dia tidak pernah menyerah dan menunjukkan pertumbuhan yang begitu besar sehingga dia bisa menang di kompetisi memasak pada akhirnya. Aku dengan tulus mendukung kemampuan Ma Hyun Yi untuk menghadapi rintangan dan mengatasinya serta belajar banyak darinya," imbuh Lee Joo Young.

Lee Joo Young juga berbicara tentang film-film independen yang pernah ia bintangi. "Aku bersyukur bahwa ini adalah perjalanan yang lambat untuk menempatkan namaku di luar sana," ujar Lee Joo Young.

"Kupikir jika populer di awal karirku, aku mungkin akan berpuas diri. Aku telah mengambil langkah kecil ke depan selama delapan tahun terakhir. Ada banyak waktu ketika aku melakukan yang terbaik tetapi hasilnya tidak bagus, tetapi itu mengajariku betapa sulitnya untuk bergerak maju. Aku berada di posisi sekarang karena melewati semua kesulitan itu," pungkas Lee Joo Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts