Song Seung Heon Romantis Kawal Seo Ji Hye di Poster 'Shall We Eat Dinner Together?'
TV

'Shall We Eat Dinner Together?' dipersiapkan sebagai pengganti '365: Repeat The Year' di slot Senin - Selasa malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang.

WowKeren - "Shall We Eat Dinner Together?" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, drama terbaru MBC itu sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah merilis poster karakter utama yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Poster menampilkan kedua karakter utama "Shall We Eat Dinner Together?" yang diliputi suasana romantis. Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dengan romantis mengawal Woo Do Hee (Seo Ji Hye) turun dari taksi dengan memegang tangannya.

Sama-sama mengubar senyuman, mereka kompak memakai kostum yang menarik untuk kencan makan malam tersebut. Kim Hae Kyung tampil gagah dalam balutan setelan jas putih sedangkan Woo Do Hee mempesona dengan gaun hitamnya.


Dalam "Shall We Eat Dinner Together?", Kim Hae Kyung adalah psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Sedangkan Woo Do Hee merupakan PD web channel 2N BOX, cewek aneh dan cerdas yang populer di kalangan teman-temannya.

"Shall We Eat Dinner Together?" juga dibintangi oleh Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Jung Jae Hyuk, jurnalis media freelancer yang mengenal Woo Do Hee sejak masa kuliah. Selanjutnya ada Naeun A Pink memerankan karakter Jin No Eul, bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung.

Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" dipersiapkan sebagai pengganti "365: Repeat The Year" yang baru tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru