Ernest Prakasa Rayakan Anniversary Pernikahan Sambil Kenang Momen 'Basah-basahan' Bareng Istri
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa kembali mengenang momen masa muda dengan mengunggah foto lawasnya bersama sang istri, Meira Anastasia. Momen yang diingat oleh Ernest ialah saat mereka hampir ketinggalan kereta.

WowKeren - Pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-13. Ernest kemudian mengunggah sebuah foto lawas bersama sang istri di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Rabu (29/4).

Ernest mengungkapkan bahwa unggahan fotonya tersebut diambil 17 tahun silam. Ernest kembali mengenang momen foto itu diambil ketika mereka berada di Dufan. "Hai @meiranastasia. Ini kita 17 tahun lalu, pasti kamu masih inget. Kita basah-basahan di Dufan, lalu Papaku nganterin kita ke Gambir," tulis Ernest.

Di balik kenangan tersebut, Ernest kemudian menceritakan momen ketika sang ayah yang mengetahui celana istrinya basah sehingga harus mampir terlebih dahulu ke Golden Truly Gunung. Padahal saat itu, waktu yang dimiliki oleh mereka untuk mengejar jadwal kereta sangat sedikit.

"Pas tau kalo celana kamu basah, Papa kekeuh mampir dulu di Golden Truly Gunung Sahari biar kamu bisa beli celana dulu, padahal waktunya udah mepet. Untung kita nggak ketinggalan kereta," cerita Ernest.

Di akhir keterangan unggahan fotonya, Ernest mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus anniversary untuk sang istri. Tidak lupa, Ernest menuliskan kalimat romantis teruntuk sang istri tercinta.


"Selamat ulang tahun ke-37 & selamat hari jadi pernikahan yang ke-13, istriku. Menghabiskan waktu denganmu tidak pernah sulit bagiku. Terimakasih sudah jadi teman menua yang menyenangkan," tutup Ernest.

Momen berharga milik Ernest tersebut tentu mendapatkan tanggapan dari warganet. Sejumlah rekan artis pun turut memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

"Congrats bro @ernestprakasa dan istri tercinta," kata Judika. "Happy Birthday @meiranastasia and Happy Anniversary guys @ernestprakasa , Jadi pingin nonton ngenest lagi," ucap Joe Taslim. "Happy birthday n happy anniversary ya kalian," tambah Andhika Pratama.

"Selamat bertambah usia mak.. Menualah bersama dengan koh ernest.." ujar salah satu netter. "Happy Birthday @meiranastasia selalu mendoakan untuk jadi Be Great, Be Happy and Be Healthy.." timpal netter yang lain. "Happy birthday kak @meiranastasia dan happy anniv kalian semoga berbahagia selalu! God bless," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait