Ubah Konsep, NCT Dream Tampilkan Karisma Maskulin Dalam MV Comeback 'Ridin'
Musik

NCT Dream akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis album comeback 'Reload'. Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, NCT Dream juga merilis MV untuk lagu utamanya yakni 'Ridin' pada hari ini, Rabu (29/4).

WowKeren - Lama dinanti, NCT Dream akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis album comeback "Reload". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, boy grup besutan SM Entertainment itu juga merilis MV untuk lagu utamanya yakni "Ridin" pada hari ini, Rabu (29/4).

Disusun oleh Moonshine, Maurice Moore, Jeremy "Tay" Jasper, Adrian McKinnon, Darius Martin, dan Hautboi Rich, "Ridin '" adalah lagu urban trap dengan garis bass yang berat. Liriknya, yang ditulis oleh JamFactory dan Rick Bridges (X &), menunjukkan hasrat dan tekad NCT Dream untuk tetap "berkendara" di jalur baru.

Sesuai dengan makna lagunya, dalam MV ini NCT Dream membawakan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya Jaemin cs membawakan konsep ceria dan segar khas kehidupan remaja, kali ini mereka membawakan konsep yang lebih maskulin dan karismatik.


Para member NCT Dream tak segan menampilkan visual dewasa mereka dengan diiringi alunan musik serta koreografi yang kuat dan energik. Tak heran jika para penggemar menyambut antusias comeback NCT Dream kali ini.

Di sisi lain, comeback kali ini akan menjadi comeback terakhir NCT Dream dengan formasi 6 member sebelum sub-unit NCT tersebut menerapkan perubahan sistem. Usai comeback kali ini, NCT Dream akan mengusung konsep rotasi seperti NCT U dan meninggalkan konsep kelulusan. Selain itu, Mark Lee yang sebelumnya telah lulus dari grup kini akan kembali menjadi member NCT Dream.

Dengan demikian, NCT Dream akan tetap beraktivitas dengan 7 member asli termasuk Mark, namun siapa saja yang berpromosi di setiap comeback-nya tak akan selalu 7 member tapi tergantung pada jadwal atau kesibukan member tersebut.

Kelima member NCT Dream selain Mark dan Haechan (yang telah tergabung dengan NCT 127) juga akan bergabung dengan sub-unit NCT lainnya yang akan didebutkan SM di masa depan. Namun, ketujuh member akan selalu terdaftar sebagai member tetap NCT Dream.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru