Dewi Persik Minta Cimoy Montok Tes Keperawanan Untuk Tepis Tudingan Netizen
Instagram
Selebriti

Dewi Persik tiba-tiba saja meminta seleb Tik Tok Cimoy Montok untuk segera melakukan tes keperawanan demi menepis komentar miring dari warganet di dunia maya.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Persik dibuat geram lantaran pertanyaan dari netizen kepada Cimoy Montok. Seorang netizen menyindir soal keperawanan seleb Tik Tok berusia 15 tahun tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini kemudian meminta Cimoy agar tidak terlalu mengambil hati pertanyaan netizen tersebut. Depe mencoba memberi semangat kepada Cimoy bahwa belakangan ini sudah banyak orang yang memberikan dukungan kepada Cimoy untuk bisa berubah lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Cimoy kalau ada yang ngomong jorok-jorok jangan dimasukin hati ya sayang. Sudah banyak yang positif sama Cimoy kok ya," kata Dewi Persik saat live Instagram bersama Cimoy Montok, Rabu (29/4). Depe kemudian menerangkan bahwa Cimoy bisa bertindak tegas bila memang tidak menyukai ungkapan netizen yang menyindir soal keperawanan Cimoy.

Mengingat kini sudah ada payung hukum untuk menindak lanjuti kejahatan di dunia maya. "Yang bilang tadi nggak perawan, yang bilang tadi kamu suka begitu, di keep ya, terus nanti kamu kasih ke mami itu akun-akunnya, itu fitnah itu jatuhnya, nggak boleh. Sekarang ada UUD ITE," terang Depe mencoba memberi pengertian kepada Cimoy.


Lebih lanjut, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini lantas mengajak Cimoy Montok untuk memeriksakan keperawanan ke dokter. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan untuk menampik komentar miring yang sering dilontarkan oleh warganet.

"Kan kamu nanti bisa panggil dokter untuk cek keperawanan sama mami, mau nggak? Berani ya," ujar Depe. Cimoy lantas langsung mengiyakan permintaan Depe. "Mau banget. Berani lah," sahut Cimoy Montok.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini lantas memberikan nasihat kepada Cimoy agar senantiasa menjadi pribadi yang baik. "Pokoknya Cimoy kasih keperawanan Cimoy sama suami ya nak ya," tutur Depe menandaskan.

Seperti diketahui, belakangan ini Cimoy dan Depe memang terlihat begitu dekat. Depe sering membimbing Cimoy agar menjadi pribadi yag lebih baik lagi. Kedekatan tersebut lantas membuat Cimoy mengaanggap Depe sudah seperti keluarganya sendiri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait